Momen Lucu Mike Tyson Sulit Tiup Lilin Kue Ultah Berbentuk Kebun Ganja

Minggu, 02 Juli 2023 - 07:59 WIB
loading...
Momen Lucu Mike Tyson Sulit Tiup Lilin Kue Ultah Berbentuk Kebun Ganja
Tepat 30 Juni 2023, Mike Tyson berusia 57 tahun. Legenda tinju kelas berat itu merayakan hari lahirnya itu bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya / Foto: Instagram Mike Tyson
A A A
Tepat 30 Juni 2023, Mike Tyson berusia 57 tahun. Legenda tinju kelas berat itu merayakan hari lahirnya bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Tyson memamerkan momen spesialnya itu pada akun Instagram pribadinya (@miketyson). Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, dia tidak menaruh kecurigaan pada teman-temannya ketika kue ulang tahun berbentuk tanaman ganja dengan dihiasi beberapa lilin disimpan di atas meja.

Tak lama teman-temannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tyson , yang mengenakan tshirt berwarna hitam itu terdengar memberikan ucapan terima kasih kepada teman-temannya tersebut.



Setelah berdoa, Tyson lantas meniup lilin. Tapi yang membuatnya bingung adalah nyala api tidak dapat dipadamkan meskipun dia telah berusaha sebaik mungkin.

Teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak melihat Tyson berusaha meniup lilin tersebut. Sontak saja, aksi konyol teman-teman Si Leher Beton mengundang para pengikutnya di media sosial bereaksi.



Momen Lucu Mike Tyson Sulit Tiup Lilin Kue Ultah Berbentuk Kebun Ganja


"Semua orang berkata: 'Mari kita uji takdir," tulis seorang penggemar.

Yang lainnya: "Tidak ada yang berani menghancurkan wajahnya di kue."

"Ada desas-desus, dia masih meniup lilin sialan itu," timpal yang lainnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)