Tak Ada Tempat Bagi Elkan Baggott di Ipswich Town

Minggu, 02 Juli 2023 - 10:04 WIB
loading...
Tak Ada Tempat Bagi Elkan Baggott di Ipswich Town
Tampaknya sudah tak ada lagi tempat bagi Elkan Baggott di skuad Ipswich Town / Foto: Gloucestershire Live
A A A
IPSWICH - Tampaknya sudah tak ada lagi tempat bagi Elkan Baggott di skuad Ipswich Town. Buktinya, pelatih Kieran McKenna berencana meminjamkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Stempel pemain titipan sepertinya sudah tak asing buat Baggott . Musim lalu misalnya, Ipswich meminjamkan bek tersebut ke Gillingham dan Cheltenham.

Alasan Ipswich meminjamkan Baggott lantaran mereka ingin pemain itu mendapatkan jam terbang. Situasinya ini sepertinya tidak berubah, terlebih McKenna mengatakan kalau Ipswich Town berencana untuk meminjamkan Elkan kembali di bursa transfer musim panas ini.



Pembicaraan pun baru akan mereka lakukan kepada bek berusia 20 tahun tersebut. Hanya saja, belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bek Timnas Indonesia itu.

"Kami sedang melakukan diskusi itu (meminjamkan Elkan). Saya harus berbicara dengan Elkan awal minggu depan. Jadi saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu," kata McKenna, dikutip dari TWTD, Minggu (2/7/2023).



Meski memiliki wacana untuk meminjamkannya kembali di musim ini, bukan berarti McKenna tidak menyukai bek Timnas Indonesia itu. Pasalnya, justru itu menjadi salah satu jalan terbaik untuk salah satu aset mereka. Sebab, Ipswich Town ingin Elkan mendapatkan jam terbang yang tinggi guna meningkatkan kualitasnya.

"Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat, sangat bagus. Tetapi untuk seorang bek muda, penting untuk mendapatkan permainan. Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, jadi ada kemungkinan bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dia miliki," pungkas McKenna.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)