LIVE di MNCTV Final Liga Futsal Nusantara: Kinantan FC vs Moncongbulo Muda FC

Minggu, 02 Juli 2023 - 11:05 WIB
loading...
LIVE di MNCTV Final Liga Futsal Nusantara: Kinantan FC vs Moncongbulo Muda FC
Kinantan FC Sumatera Utara dan Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah bakal memperebutkan status juara pada laga final Liga Futsal Nusantara 2023 / Foto: MNC Media
A A A
Kinantan FC Sumatera Utara dan Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah bakal memperebutkan status juara pada laga final Liga Futsal Nusantara 2023. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di MNCTV, Minggu (2/7/2023).

Tak hanya perebutan juara 1 saja, MNCTV juga menayangkan secara secara langsung pertandingan perebutan juara ketiga, antara Kuda Laut Nusantara FC DKI Jakarta vs Excellent Sport Club Jawa Barat pada Minggu, 2 Juli 2023, pukul 12.45 WIB digelar di GOR Tegal Selatan, Jawa Tengah.

Dilanjutkan laga final antara, Kinantan FC Sumatera Utara vs Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah pada pukul 15.00 WIB. Seluruh pertandingan Liga Futsal Nusantara juga dapat disaksikan di Sportstars, Vision+, dan RCTI+.



Dua tim yang bermain di laga final, Kinantan FC Sumatera Utara dan Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah juga dipastikan mendapatkan tiket promosi untuk berlaga di kasta tertinggi kompetisi Liga Futsal Profesional.

Sebelumnya, di babak semifinal Kinantan FC berhasil mengalahkan Kuda Laut Nusantara FC dengan skor 4-2. Sementara di pertandingan lainnya, Moncongbulo Muda FC Sulawesi Tengah berhasil mengandaskan perlawanan Excellent Sport Club dengan skor 5-4.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)