Amuk Arslanbek Makhmudov Hancurkan Raphael Akpejiori dalam 2 Ronde

Minggu, 02 Juli 2023 - 11:33 WIB
loading...
Amuk Arslanbek Makhmudov Hancurkan Raphael Akpejiori dalam 2 Ronde
Arslanbek Makhmudov tidak membuang banyak waktu untuk mencetak kemenangan KO dalam debutnya di Amerika Serikat / Foto: FIGHTMAG
A A A
Arslanbek Makhmudov tidak membuang banyak waktu untuk mencetak kemenangan KO dalam debutnya di Amerika Serikat. Petinju kelas berat berusia 34 tahun ini mencetak tiga knockdown untuk menang KO pada ronde kedua atas Raphael Akpejiori.

Arslanbek Makhmudov menjatuhkan lawannya yang merupakan petinju tak terkalahkan itu dua kali pada ronde pembuka, dan kemudian untuk terakhir kalinya memaksakan penghentian laga pada menit 1:43 ronde kedua, dalam laga yang disiarkan langsung oleh ESPN, Sabtu, dari Huntington Center, Toledo, Ohio Minggu (2/7/2023) pagi WIB.

Arslanbek Makhmudov tidak membuang waktu untuk memaksakan kehendaknya atas Akpejiori yang berpostur 203 cm. Petinju Rusia ini - yang pindah ke Montreal pada usia 17 tahun - tampil canggung namun efektif dengan serangan kerasnya yang menghasilkan dua knockdown pada ronde pembuka. Sebuah pukulan overhand kanan yang nampak mendarat di belakang kepala sekilas menjatuhkan Akpejiori ke atas kanvas saat ronde pertama tersisa satu menit.



Akpejiori - seorang atlet multicabang olahraga dari Nigeria yang tinggal di Miami dan dilatih oleh mantan juara divisi berat ringan Glen Johnson - berhasil mengalahkan hitungan, namun ia tetap tidak stabil selama sisa laga. Makhmudov terus maju dan menutup ronde ini dengan sebuah hook kiri keras di tali ring untuk menjatuhkan Akpejiori tepat saat bel berbunyi. Makhmudov melanjutkan serangannya sampai ia menjatuhkan Akpejiori (15-1, 14KO) ke atas kanvas untuk ketiga kalinya.

Itu terjadi pada pertengahan ronde kedua dan menjadi akhir dari laga ini. Wasit Wes Melton mengeluarkan delapan hitungan dan mengakhiri laga.



Kemenangan ini membawa rekor Makhmudov menjadi 17-0 (16KO), saat ia meraih kemenangan dalam laga perdananya di Amerika Serikat. Seluruh kemenangannya, kecuali dua KO, diraihnya dalam waktu tiga ronde.

Sebagai puncak acara utama, pahlawan lokal dan penantang kelas berat yang sedang naik daun, Jared Anderson (14-0, 14KO), akan bertemu dengan mantan pemegang gelar juara IBF kelas berat, Charles Martin (29-3-1, 26KO), dalam sebuah laga yang dijadwalkan berlangsung selama sepuluh ronde.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)