Daniel Dubois Bisa Lengserkan Oleksandr Usyk, Frank Warren: Jab Maut!

Minggu, 02 Juli 2023 - 12:21 WIB
loading...
Daniel Dubois Bisa Lengserkan Oleksandr Usyk, Frank Warren: Jab Maut!
Alasan Daniel Dubois bisa melengserkan Oleksandr Usyk dari takhta juara kelas berat bersatu menurut Frank Warren / Foto: TalkSport
A A A
Alasan Daniel Dubois bisa melengserkan Oleksandr Usyk dari takhta juara kelas berat bersatu menurut Frank Warren. Co-promotor Frank Warren mendukung Daniel Dubois untuk mengejutkan dunia dengan melengserkan Oleksandr Usyk.

Keduanya akan bertarung pada 26 Agustus di Polandia setelah WBA memerintahkan Usyk untuk mempertahankan gelarnya melawan penantang wajib Dubois. Dan Frank Warren mendukung anak buahnya dengan menunjuk pada kurangnya pengalaman Usyk di kelas berat.

Ia mengatakan kepada SecondsOut: "Saya melihat pertarungan [Usyk] di kelas berat."



"Derek Chisora sekitar 18 bulan, mungkin dua tahun yang lalu muncul di benak saya. Selama enam, tujuh ronde, Chisora memberinya banyak masalah. Dia ada di sana bersamanya, tidak ada apa-apa. Mereka memilih Chisora karena suatu alasan, namun lihatlah apa yang dilakukan Tyson Fury dengan Chisora dan lihatlah."

"Dua pertarungannya dengan [Anthony Joshua], AJ tidak berada dalam kondisi terbaiknya, dia selalu berada di belakang. Bagi saya, AJ bukanlah petarung seperti dulu."

Warren melihat kekuatan jab Dabiel Dubois menjadi senjata untuk menaklukkan Usyk. "Saya melihat itu, saya melihat [Daniel] dan saya hanya tahu bahwa dia sangat kuat, dia memiliki jab yang bagus, dia lebih cepat dari yang dipikirkan orang. Jika Usyk terkena jab dan merasakan kekuatan itu, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana ia bereaksi,"analisisnya.



"Usyk belum pernah tampil dalam sebuah penampilan yang mencengangkan dan dramatis."

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ia telah melakukan apa yang harus dilakukannya, namun saya merasa Daniel akan berada di tempat dan waktu yang tepat."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)