Pesan Menyentuh Lionel Messi untuk Cesc Fabregas

Minggu, 02 Juli 2023 - 21:04 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Lionel Messi untuk Cesc Fabregas
Lionel Messi menuliskan pesan menyentuh saat mengetahui Cesc Fabregas resmi memutuskan pensiun dari sepak bola / Foto: Instagram Leo Messi (@leomessi)
A A A
Lionel Messi menuliskan pesan menyentuh saat mengetahui Cesc Fabregas resmi memutuskan pensiun dari sepak bola. Pemain berjuluk La Pulga itu mengakui bahwa dia merupakan sosok yang hebat.

Tak lupa juga Messi mendoakan yang terbaik untuk masa depan mantan rekan setimnya itu. "Anda sudah tahu betapa kami memikirkanmu dan keluargamu. Kamu adalah orang hebat dan kami akan terus menghabiskan banyak momen bersama. Kami sangat mencintaimu dan berharap yang terbaik untukmu di masa depanmu. Pelukan erat," tulis Messi dalam instagramnya, Minggu (2/7/2023).



Tak heran jika Messi dan Fabregas memiliki hubungan yang sangat baik. Pasalnya, mereka pernah berjuang bersama membawa Barcelona berjaya pada masanya dengan menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub.

Kendati sudah pensiun, Fabregas tetap akan menghabiskan waktunya di dunia sepak bola. Karena diketahui, pria berusia 36 tahun itu akan menjadi pelatih di klub lamanya yakni Como. Hanya saja, dia akan melatih tim B dan tim akademi klub tersebut.



Fabregas memutuskan pensiun setelah 18 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional. Diketahui, Fabregas pernah membela Arsenal, Barcelona, Chelsea, AS Monaco, hingga berakhir di Como. Dalam perjalanannya itu, Fabregas berhasil meraih total 14 trofi bersama Arsenal, Barcelona, dan Chelsea.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)