Kapten Lechia Gdansk Merapat ke Persija, Egy Maulana Vikri: Itu Bukan Urusan Saya!

Minggu, 02 Juli 2023 - 18:03 WIB
loading...
Kapten Lechia Gdansk Merapat ke Persija, Egy Maulana Vikri: Itu Bukan Urusan Saya!
Egy Maulana Vikri tak ingin terlalu jauh mengomentari kabar yang menyebut bahwa kapten Lechia Gdansk, Maciej Gajos, bakal merapat ke Persija Jakarta / Foto: Lechia Gda?sk
A A A
TANGERANG - Egy Maulana Vikri tak ingin terlalu jauh mengomentari kabar yang menyebut bahwa kapten Lechia Gdansk, Maciej Gajos, bakal merapat ke Persija Jakarta. Pemain Dewa United itu menegaskan bahwa itu bukan urusannya.

Belakangan, kabar Maciej Gajos merapat ke Persija Jakarta cukup ramai di media sosial. Tidak diketahui pastinya darimana rumor tersebut mencuat. Secara tiba-tiba saja kapten Lechia Gdansk itu sangat santer dikaitkan dengan tim Ibu Kota.

Bicara soal Lechia Gdansk, tentu klub tersebut tidak asing. Pasalnya, dua pemain Indonesia yakni Egy dan Witan Sulaeman pernah bermain untuk klub asal Polandia tersebut. Dengan begitu, maka tak ayal jika Egy diminta respons terkait rumor Gajos dengan Persija.



Egy pun memang kenal dengan Gajos. Namun kalau untuk rumornya yang akan ke Persija, pemain asal Sumatera Utara itu sama sekali tidak mengetahui benar atau tidaknya. Kendati begitu, dia sangat terbuka jika seandainya kapten Lechia Gdansk ingin tahu lebih mengenai Liga Indonesia.

"Saya kenal dengan dia (Gajos) karena pernah satu tim. Lumayan lama juga dengan dia saat itu hampir dua tahun," kata Egy dalam sesi preskon jelang laga Dewa United kontra Arema FC pada Sabtu (1/7/2023).

"Dia sempat bicara juga kemarin. Tetapi kalau untuk rumor dia ke Persija itu benar atau tidak, itu saya tidak tahu. Karena itu urusan dia sama Persija dan saya juga bukan bagian dari Persija. Jadi, saya tidak mau ikut campur. Tetapi kalau mungkin dia tanya tentang di sini (Liga Indonesia), ya saya akan jawab," sambungnya.



Egy menilai jika Gajos benar hadir maka akan memberikan dampak positif untuk tim. Karena dengan bekal pengalamannya, dia bisa membantu para pemain muda untuk bisa meningkatkan level permainannya.

"Dia pemain bagus, dia bisa bantu pemain-pemain muda kita dengan berbagi pengalamannya. Itu bagus untuk pemain kita untuk menaikkan level," imbuh Egy.

Memang sejauh ini belum diketahui pasti kebenaran dari rumor Gajos ke Persija. Namun jika benar, ini akan menjadi pengalaman pertama gelandang berusia 32 tahun itu bermain di luar Polandia.

Selain itu juga tak ayal kalau para The Jakmania menyambut baik rumor tersebut. Mengingat, Persija cukup pasif di bursa transfer ini dalam mendatangkan pemain asing. Sejauh ini, slot pemain asing yang ada di tim berjuluk Macan Kemayoran itu dihuni oleh Ryo Matsumura (Jepang), Ondrej Kudela (Republik Ceko), dan Marko Simic (Kroasia).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)