Ketika Mourinho Main Belakang dari MU Dekati Greenwood

Minggu, 02 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
Ketika Mourinho Main Belakang dari MU Dekati Greenwood
Jose Mourinho tertarik memboyong Mason Greenwood dari Manchester United dengan status pinjaman / Foto: TalkSport
A A A
Jose Mourinho tertarik memboyong Mason Greenwood dari Manchester United. Saking ngebetnya, pelatih AS Roma itu sudah melakukan pendekatan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

Greenwood tidak jelas setelah ia terlibat kasus pemerkosaan dan kekerasan. Saat ini status Greenwood masih dibekukan Man United.

Di sisi lain, Man United tidak ingin melepas pemain berusia 21 tahun itu secara permanen. Dikabarkan, Erik Ten Hag selaku pelatih justru lebih ingin untuk meminjamkannya karena itu dinilai sebagai solusi terbaik.



Menurut laporan The Sun yang dikutip dari Metro, Minggu (2/7/2023), AS Roma menjadi klub yang tertarik untuk memakai jasa Greenwood . Sesuai dengan apa yang diinginkan Man United, tim asal Italia itu tertarik untuk memboyong Greenwood dengan status pemain pinjaman.

Bahkan ada seorang sumber yang membeberkan kepada The Sun bahwa Mourinho telah melakukan pendekatan kepada Greenwood melalui kontak langsung dengan ayahnya. Pelatih berjuluk The Special One itu menjelaskan mengenai rencana mereka yang ingin meminjamnya dari Man United.

Sumber tersebut juga menyebut kalau Greenwood merespons dengan sangat baik. Pemain asal Inggris itu tertarik untuk merapat ke Giallorossi -julukan AS Roma- dengan status pinjaman.



Dengan begitu, tinggal menunggu kabar berikutnya saja mengenai kebenaran dari rumor ini. Jika memang benar, pastinya Man United akan bersedia meminjamkan Greenwood ke AS Roma. Sebab, mereka memang ingin pemainnya itu dilepas dengan status pinjaman.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)