Indra Sjafri Atau Shin Tae-yong Pendamping di Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti: Saya Pilih Semua!

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:00 WIB
loading...
Indra Sjafri Atau Shin Tae-yong Pendamping di Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti: Saya Pilih Semua!
Bima Sakti mengakui bahwa dirinya sudah disodorkan beberapa nama oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI terkait pendampingnya selama menangani Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Bima Sakti mengakui bahwa dirinya sudah disodorkan beberapa nama oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI terkait pendampingnya selama menangani Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 . Kandidat-kandidat tersebut yakni Indra Sjafri, Shin Tae-yong, sampai Direktur Teknik (Dirtek) baru yang sampai saat ini belum diketahui.

"Saya ditawari untuk dikasih pendamping, ada Coach Indra Sjafri, Coach Shin Tae-yong, kemungkinan ada Dirtek baru juga untuk mendampingi saya," kata Bima ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, dikutip Minggu (2/7/2023).

Sejatinya Bima disuruh untuk memilih sosok pendampingnya. Akan tetapi, pelatih berusia 46 tahun ini ingin didampingi oleh semua sosok tersebut.



"Saya disuruh memilih, ya saya pilih semuanya. Karena saya ingin memanfaatkan kesempatan bisa dekat sama mereka semua," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, PSSI memang telah menunjuk Bima untuk menjadi juru taktik Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu bekerja semaksimal mungkin untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan.



"Yang pasti jadi tantangan, kemudian saya harus bekerja semaksimal mungkin," imbuh Bima.

Sejauh ini, belum diketahui lokasi dan stadion mana saja yang akan dipakai untuk Piala Dunia U-17 2023. Karena sampai saat ini, PSSI juga masih menunggu arahan dari FIFA terkait hal tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)