Roy Jones Jr: Mike Tyson Duel Impian 18 Tahun di Kelas Berat

Senin, 27 Juli 2020 - 09:20 WIB
loading...
Roy Jones Jr: Mike Tyson Duel Impian 18 Tahun di Kelas Berat
Roy Jones Jr: Mike Tyson Duel Impian 18 Tahun di Kelas Berat/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. menjadi pertarungan yang paling ditunggu publik tinju dunia pada 12 September. Roy Jones Jr. yang kini 51 tahun menyebut pertarungan dengan Mike Tyson , 54 tahun, menjadi mimpi menjadi kenyataan.

Jones Jr. yang merupakan mantan juara empat divisi berbeda merebut gelar dunia pertamanya di Kelas Menengah. Dia mencapai mimpi karir pada tahun 2003 ketika ia naik ke tinju Kelas Berat dan mengalahkan John Ruiz untuk gelar dunia WBA.

Ketika dia merebut gelar itu, pertarungan mimpinya adalah pertarungan dengan mantan juara Kelas Berat yang tak perlu, Mike Tyson. Sayang, pertarungan impiannya tersebut tidak pernah terwujud.



Jones bertarung jauh lebih lama daripada Tyson - melanjutkan karirnya hingga Februari 2018. Dia pensiun setelahnya. Dia tidak berharap untuk terus bertarung - setelah pertarungan dengan Tyson. Dia menggoda bahwa dia mungkin menghadapi orang lain jika pertaurngan PPV menghasilkan banyak untung, tetapi ragu dia akan melanjutkan.

’’Tidak, (aku tidak akan bertarung dengan orang lain setelah Tyson). Jika ini sukses besar, ada kemungkinan, tapi saya ragu - satu dan berhasil, "kata Jones.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)