Ini Prediksi Mayweather Duel Mike Tyson vs Jones Jr

Minggu, 26 Juli 2020 - 23:04 WIB
loading...
Ini Prediksi Mayweather Duel Mike Tyson vs Jones Jr
Mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather Jr meyakini duel kelas berat veteran Mike Tyson versus Roy jones Jr akan menarik/Foto/GiveMeSport
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather Jr meyakini duel kelas berat veteran Mike Tyson versus Roy jones Jr akan menampilkan pertandingan ekshibisi yang menarik dan level tinggi. Namun, Mayweather Jr enggan memprediksi siapa yang bakal memenangkan duel tersebut.

Tyson menantang Jones Jr dalam pertandingan delapan ronde di Los Angeles, AS, 12 September 2020. The Baddest Man on The Planet -julukan Tyson- kembali naik ring setelah penampilan terakhirnya dikalahkan Kevin McBride pada 2005. ( ).

Tyson, 54 tahun, juara dunia kelas berat yang tidak terbantahkan dari 1987 hingga 1990, memenangkan 50 dari 58 pertarungan profesionalnya, 44 di antaranya menang KO. Sedangkan Jones Jr, 51 tahun, belum pernah bertarung sejak 2018. Jones Jr mantan juara dunia di empat kelas berbeda, termasuk kelas menengah, kelas menengah super, kelas berat ringan, dan kelas berat.

Mayweather Jr, mantan raja pound-for-pound, tidak asing dengan pertarungan ekshibisi. Dia percaya apa yang dilakukan Mike Tyson vs Jones Jr akan mengikuti jejaknya saat membuat rekor bayaran pay per view saat meladeni superstar UFC Conor McGregor. ( ).

Mayweather menang KO di ronde kesepuluh dalam pertandingan tinju kelas welter di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, AS, 26 Agustus 2017. Setelah itu, dia gantung sarung tinju.

Tapi, Mayweather Jr kembali pada Desember 2018, sebagai bagian dari pertarungan pameran Tahun Baru di Jepang , dan dia menghancurkan kickboxer lokal Tenshin Nasukawa di babak pertama. ( ).

Saat ini Mayweather sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ekshibisi lain. Kemungkinan dia akan kemali tampil di Jepang, yang akan berlangsung pada akhir tahun 2020 atau pada paruh pertama tahun 2021.

"Saya pikir, sepertinya kita melupakan siapa pelopor membuat pertarungan ekshibisi besar. Sering kali kita melupakan hal-hal tertentu," kata Mayweather jr. ( ).

"Maksud saya, saya pikir pertandingan Tyson vs Jones Jr akan sangat menarik. Saya di sini bukan untuk mengatakan Tyson akan menang, juga bukan ingin mengatakan Roy akan menang. Saya yakin pertandingan itu akan menghibur, saya yakin akan menontonnya," kata Mayweather kepada rapper Fat Joe dalam wawancara Instagram Live.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa pergi ke sana menonton mereka secara langsung karena mungkin akan tidak ada penonton pada waktu tertentu. Tapi, semoga petinju terbaik yang menang.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4709 seconds (0.1#10.140)