Josko Gvardiol, Calon Bek Termahal Manchester City

Senin, 03 Juli 2023 - 08:02 WIB
loading...
Josko Gvardiol, Calon Bek Termahal Manchester City
Josko Gvardiol dikabarkan tertarik pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Itu sebagaimana disampaikan direktur Olahraga Red Bull Leipzig, Max Eberl / Foto: Sky Sports
A A A
Josko Gvardiol dikabarkan tertarik pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Itu sebagaimana disampaikan direktur Olahraga Red Bull Leipzig, Max Eberl.

Man City dikabarkan berminat merekrut Gvardiol. Dia adalah bek muda yang berhasil meraih popularitas di Piala Dunia 2022.

"Saya dapat memastikan bahwa Joško Gvardiol dan agennya memberi tahu kami tentang keinginan mereka untuk pindah ke Manchester City," ujar Eberl dikutip dari akun twitter pribadi Fabrizion Romano (@FabrizioRomano), Senin (3/7/2023).



Lebih lanjut, Romano menjelaskan bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat berminat dengan Gvardiol. Romano mengatakan, pemain berusia 21 tahun itu berpotensi mencetak rekor transfef pemain belakang.

"Pep Guardiola menilai tinggi Joško. Pembicaraan akan dilakukan antar klub; RB Leipzig berharap untuk mempertahankan Gvardiol, tidak akan dijual kurang dari 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Leipzig ingin Joško menjadi CB termahal yang pernah ada," tulis laporan Romano.



Gvardiol memiliki catatan apik bersama Red Bull Leipzig dalam dua musim terakhir. Pada usia yang masih muda, dia telah mencatatkan 5 gol dari 87 penampilan di semua kompetisi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)