Teofimo Lopez Raih Sabuk WBO di Puerto Rico: Hari yang Sangat Spesial!

Senin, 03 Juli 2023 - 08:49 WIB
loading...
Teofimo Lopez Raih Sabuk WBO di Puerto Rico: Hari yang Sangat Spesial!
Hari ini, di Arecibo, Organisasi Tinju Dunia (WBO), didampingi oleh sekelompok legenda, mantan juara, juara dunia, dan para calon juara tinju, memberikan gelar juara dunia dua divisi kepada juara dunia Teofimo Lopez / Foto: Boxing Scene
A A A
Teofimo Lopez Jr meraih sabuk baru WBO di Puerto Rico. Hari ini, di Arecibo, Organisasi Tinju Dunia (WBO), didampingi oleh sekelompok legenda, mantan juara, juara dunia, dan para calon juara tinju, memberikan gelar juara dunia dua divisi kepada juara dunia Teofimo Lopez.

Bulan lalu, mantan juara dunia kelas ringan unifikasi ini mengalahkan Josh Taylor yang tak terkalahkan untuk merebut gelar WBO dengan kemenangan angka mutlak di New York City, Amerika Serikat. Masa depan Teofimo Lopez dalam olahraga ini belum diketahui, setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya dalam beberapa wawancara setelah pertandingan.

Sebagian besar pengamat mengharapkan dia untuk bertarung lagi.Namun, Teofimo Lopez Jr sepertinya masih menikmati kebebasannya.



"Terima kasih kepada WBO, Paco (Francisco Valcárcel), kepada semua juara yang ada di sini sekarang. Apa yang saya rasakan pada hari ini adalah sesuatu yang sangat istimewa, sangat emosional, apa yang bisa saya katakan, semua yang kami lakukan adalah untuk gelar ini, sangat menyenangkan bisa meraihnya. Hari ini adalah hari yang sangat spesial. Terima kasih Puerto Rico," kata Lopez.

Hadir pula Oscar Collazo, juara dunia kelas 47,6 kg, yang juga mendapatkan penghargaan khusus dari WBO karena menjadi juara dengan jumlah pertarungan paling sedikit yang pernah dimiliki oleh Puerto Rico.

"Saya berterima kasih kepada Paco untuk ini. Selamat kepada Teofimo atas pencapaiannya, Anda layak mendapatkannya. Kami terus berkembang. Kami membuat sejarah dan kami akan terus bekerja keras untuk mencapai semua tujuan saya. Saya melakukan ini untuk para penggemar saya. Mari kita raih lebih banyak lagi," ujar Collazo.



Di antara para mantan juara, para pemain juara dan para pemain muda yang hadir: Samuel Serrano, Nelson Dieppa, Iván Calderón, Arely Muciño, Tatiana Ortiz, Xander Zayas, Juan Laporte, John John Molina, Ángel 'Cholo' Espada, Rafael del Valle, Carlos Quintana, Josué 'Dickie' Camacho, Alex 'Eel Nene' Sánchez, Ángel Acosta, Jonathan González, Orlando Fernández, José 'Caguitas' De Jesús, Daniel 'La Cobra' Jiménez, Orlandito Del Valle, René Santiago, Wilfredo Rivera, Yomar Álamo, dan lain-lain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)