Biodata dan Agama Arslanbek Makhmudov, Monster Kelas Berat Rusia yang Kejam

Senin, 03 Juli 2023 - 16:05 WIB
loading...
Biodata dan Agama Arslanbek Makhmudov, Monster Kelas Berat Rusia yang Kejam
Arslanbek Makhmudov merupakan petinju terkenal dari Rusia / Foto: Boxing News 24/7
A A A
Arslanbek Makhmudov merupakan petinju terkenal dari Rusia. Kariernya di atas ring dimulai saat masih berusia sembilan tahun dan ia dengan cepat menemukan popularitasnya sebagai salah satu petinju yang paling ditakuti.

Di awal kariernya, Arslanbek Makhmudov berhasil mengumpulkan lebih dari 200 pertarungan. Raksasa Rusia itu semakin populer di media sosial sebelum memulai kariernya sebagai petinju profesional.

Arslanbek Makhmudov memulai karier profesionalnya pada Desember 2017 dengan mengalahkan Jaime Barajas dalam waktu 24 detik. Kemudian, petinju yang dikenal dengan sebutan Singa itu mengalahkan 17 lawan berikutnya dengan cara yang sama.



Dari 17 pertarungan itu, hanya satu petinju yang berhasil bertahan hingga ronde kedua melawan Arslanbek Makhmudov . Dia adalah Raphael Akpejiori.

Pada pertarungan pertamanya di Amerika Serikat, Arslanbek Makhmudov berhasil mempertahankan gelar kelas berat WBC-NABF dan WBA-NABA usai menang KO atas Akpejiori di ronde kedua. Artinya, petinju berusia 34 tahun itu tidak pernah lama memberikan hiburan kepada penggemar.


Kehidupan dan Kekayaan Arslanbek Makhmudov


Arslanbek Makhmudov merupakan seorang petinju terkenal dari Rusia, yang lahir pada 7 Juni 1989. Per 1 Juni 2023, petinju tak terkalahkan di divisi kelas berat (17-16KO), diketahui memiliki kekayaan sebesar USD5 juta atau sekira Rp75 miliar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)