Deontay Wilder Ejek Oleksandr Usyk Penakut, Tolak Banyak Uang untuk Bertarung

Senin, 03 Juli 2023 - 12:21 WIB
loading...
Deontay Wilder Ejek Oleksandr Usyk Penakut, Tolak Banyak Uang untuk Bertarung
Deontay Wilder mengklaim bahwa Oleksandr Usyk takut kepadanya dan menolak banyak uang untuk bertarung / Foto: The Independent
A A A
Deontay Wilder mengklaim bahwa Oleksandr Usyk takut kepadanya dan menolak banyak uang untuk bertarung. Oleksandr Usyk saat ini akan mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah dan berat melawan Daniel Dubois, setelah pembicaraan dengan Tyson Fury gagal.

Pertarungan tersebut belum diumumkan namun akan digelar pada 26 Agustus di Polandia. Dan Wilder mengatakan kepada 78SPORTSTV:

"Saya rasa dia tidak peduli, selama dia tidak harus melawan saya, tidak masalah, karena dia takut pada saya."

"Dia telah menghindari saya berkali-kali dan saya tahu. Dan jangan bertingkah seolah-olah saya tidak tahu, saya tidak ingin ada orang yang mengatakan, 'Usyk mengatakan ini dan itu.



"Itu bohong karena saya tahu banyak hal. Saya berkecimpung dalam bisnis ini, saya tahu. Dia ditawari banyak uang untuk melawan saya, berkali-kali."

"Namun dia menolaknya. Mereka mengatakan tidak ingin ada masalah dengan Penjinak Bom."



Ini bukan pertama kalinya Wilder, 37 tahun, menuduh petinju Ukraina, 36 tahun, tidak ingin bertarung. Namun pada bulan Juni, Usyk membalas kepada Seconds Out: "Tolong hentikan, saya menghormati pria ini, saya memperlakukannya dengan hormat."

"Apakah ini pembicaraan tentang rasa takut? Satu-satunya hal yang saya takutkan adalah membuat istri saya frustrasi."

Wilder sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan super di Arab Saudi melawan Anthony Joshua, 33 tahun, dan Usyk dapat menjadi lawannya. Eddie Hearn mengatakan kepada Boxing Social: "Lawannya adalah Filip Hrgovic. Dia adalah calon berikutnya jika Tyson Fury tidak mengambil pertarungan itu, dan memang tidak."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)