Duel Mark Zuckerberg vs Elon Musk Berpotensi Digelar di Colosseum

Senin, 03 Juli 2023 - 14:00 WIB
loading...
Duel Mark Zuckerberg vs Elon Musk Berpotensi Digelar di Colosseum
Duel Mark Zuckerberg versus Elon Musk berpotensi digelar di Colosseum / Foto: Firstpost
A A A
Duel Mark Zuckerberg versus Elon Musk berpotensi digelar di Colosseum. Kemunculan nama tempat bersejarah di Italia untuk pertarungan UFC yang melibatkan kedua miliarder itu muncul setelah pemilik Tesla dan Twitter menuliskan pesan di media sosial pribadinya.

Hingga saat ini tweet Musk telah dilihat lebih dari 55 juta kali sejak diposting pada Jumat (30/6/2023). Sejarawan Darius Arya berbicara kepada TMZ tentang kemungkinan pertarungan yang terjadi di Colosseum.



"Orang Italia akan membuat kerusuhan di jalan," cetusnya.

TMZ juga melaporkan bahwa Kementerian Kebudayaan menghubungi Mark Zuckerberg tentang acara tersebut tetapi setelah laporan tersebut, Kementerian menyangkal adanya kontak yang dilakukan. "Belum ada kontak resmi dari kementerian atau dokumen tertulis," kata kementerian itu.



Sementara itu, Presiden UFC Dana White khawatir dengan kesenjangan fisik. Terlepas dari perbedaan, Musk setidaknya memiliki bobot 70 pound lebih berat dari Zuckerberg.

White menambahkan dalam laga resmi seni bela diri campuran, para atlet biasanya disamakan beratnya. "Kami memiliki dua orang yang tidak pernah bertarung secara profesional, dan mereka berada di dua kelas berat yang sangat berbeda. Namun begitu, itu akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah olahraga pertarungan," ungkap White dikutip dari New York Times, Senin (3/7/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)