Mike Tyson Pembunuh dan Sekuat Singa, Roy Jones: Aku Cheetah

Senin, 27 Juli 2020 - 10:18 WIB
loading...
Mike Tyson Pembunuh dan Sekuat Singa, Roy Jones: Aku Cheetah
Mike Tyson Pembunuh dan Sekuat Singa, Roy Jones: Aku Cheetah/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson memamerkan keganasannya di usia 54 tahun dalam sesi latihan yang diunggah di akun media sosialnya. Kekuatan pukulan Iron Mike yang segarang seperti di masa mudanya membuat Roy Jones Jr kagum.

Jones Jr mengharapkan Tyson tetap menunjukkan kegarangannya saat mereka bertemu di tengah ring dalam laga ekshibisi tinju Kelas Berat 12 September mendatang. Mantan juara empat divisi berbeda itu memuji kekuatan pukulan Tyson seperti seorang pembunuh dan sekuat Singa.

’’Tidak hanya dia terlihat seperti seorang pembunuh (dalam video pelatihan), Mike adalah seorang pembunuh. Saya telah melihat videonya. Saya tahu apa yang terjadi, ”kata Jones Jr kepada TMZ.

’’Aku dalam kondisi yang cukup baik sekarang. Ada satu hal tentang Mike yang tidak bisa Anda terima begitu saja. Dia seperti George Foreman , yang duduk selama sepuluh tahun dan mengembalikan tubuhnya…. Saya sangat bersemangat, dan saya pasti menantikannya. Saya belum pensiun terlalu lama. Saya tahu bagaimana rasanya berjalan delapan ronde, ia lupa - Anda harus lupa - Anda mendengar saya.’’

merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Jones Jr yang menunggu hampir 18 tahun. Pasalnya, ketika Jones menjaid juara dunia Kelas Berat pada 2003, Tyson pensiun. Jones Jr ingin mengklarifikasi bagaimana semuanya mengguncang tujuh belas tahun yang lalu.

"Ada desas-desus di luar sana bahwa saya menolak USD40 juta untuk melawan Mike Tyson ketika saya adalah juara Kelas Berat. Tidak mungkin, ”katanya. ’’Saya mengatakan satu-satunya orang yang akan saya lawan ketika saya memenangkan gelar Kelas Berat adalah Mike Tyson, atau saya pindah ke Kelas Berat Ringan. Mike bilang dia tidak ingin bertarung saat itu, jadi aku kembali ke Kelas Berat Ringan. Tidak mungkin aku mengecilkan USD40 juta.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)