MU Tolak Tawaran Borussia Dortmund Pinjam Jadon Sancho

Selasa, 04 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
MU Tolak Tawaran Borussia Dortmund Pinjam Jadon Sancho
Manchester United dikabarkan menolak tawaran Borussia Dortmund untuk meminjam Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Manchester Evening News
A A A
Manchester United dikabarkan menolak tawaran Borussia Dortmund untuk meminjam Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Namun, The Red Devils bersedia melepas pemainnya dengan status permanen.

Manchester United mengeluarkan uang sebesar 73 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2021. Namun, penyerang berusia 23 tahun itu gagal menunjukkan performa apik bersama Setan Merah.

Pada musim 2022/2023, Jadon Sancho tampil sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist. Ia juga membantu Manchester United memenangkan Piala Liga Inggris.



Mengutip dari Sport Bible, Senin (3/7/2023), Borussia Dortmund berencana untuk memulangkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2023. Namun rencana Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- gagal usai Manchester United dikabarkan menolak melepas pemainnya.

Sementara menurut kabar yang beredar, Manchester United bersedia melepas Jadon Sancho. The Red Devils diyakini akan membiarkan pemainnya pergi, jika klub lain mau membayar 45 juta poundsterling atau setara dengan 859 miliar.

Sebelum pindah ke Manchester United , Jadon Sancho menunjukan penampilan luar biasa bersama Borussia Dortmund. Hal tersebut membuat Jadon Sancho dianggap sebagai salah satu penyerang mudah dengan bakat luar biasa.



Namun usai pindah ke Manchester United pada 2021, performa Jadon Sancho. Bahkan, pemain kelahiran London 25 Maret 2000 itu tidak dipanggil Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)