12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan

Senin, 03 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan
12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan
A A A
JAKARTA - Inilah 12 kutipan Mike Tyson paling kontroversial sepanjang masa yang jarang diketahui publik. Di balik segala kontroversi dan prestasi Mike Tyson di ring tinju, si Leher Beton memiliki kutipan terbaik dalam hidupnya.

Seperti kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh orang-orang yang berusaha menyelamatkan diri dari tumpukan barang, penggemar tinju tidak bisa berhenti menyaksikan sirkus gila yang menjadi karier satu-satunya Mike Tyson, yang lahir di tahun 1966. Sebagai mantan Pria Paling Gila di Planet ini, dia mungkin juga merupakan atlet paling gila di planet ini selama sebagian besar waktunya di puncak divisi kelas berat.



Promosi diri dan kesombongan selalu menjadi yang terpenting dalam hal ketenaran di dalam ring pertandingan, dan hanya sedikit yang berbicara lebih baik daripada "Iron Mike." Dari kutipan tentang kejeniusan sastra hingga memakan anak-anak lawan, Tyson mengatakan semuanya. Inilah 12 kutipan Mike Tyson paling kontroversial sepanjang masa.

12. "Jika mereka tidak memiliki kepribadian pecandu yang ekstrem, Anda tidak akan pernah bisa memahami bagaimana seorang pria bisa menghabiskan 300 atau 400 juta dolar. Jika saya harus hidup di puncak dunia, saya juga harus hidup di dasar lautan. Saya tidak tahu bagaimana cara hidup di tengah-tengah kehidupan."

Setelah menghabiskan semua uangnya lebih dari satu kali, Tyson menjelaskan pandangannya yang aneh tentang keuangan dan kehidupan secara umum. Sepertinya Anda harus membuang ratusan juta untuk memahaminya!

11. "Saya berharap salah satu dari kalian memiliki anak, jadi saya bisa menendang kepala mereka atau menginjak buah zakar mereka sehingga kalian bisa merasakan rasa sakit saya, karena itulah rasa sakit yang saya rasakan saat bangun tidur setiap hari."

Mike mengalami hari yang sangat buruk di kantor.

10. "Saya mungkin suka, berzina lebih dari orang lain, itulah diri saya. Saya mengorbankan begitu banyak hal dalam hidup saya, bisakah saya setidaknya bercinta, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya telah dirampok sebagian besar uang saya, bisakah saya setidaknya mendapatkan blow job?"

Kami mengerti Mike, Anda menyukai seks; Anda sangat, sangat menyukai seks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)