12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan

Senin, 03 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan
12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan
A A A
JAKARTA - Inilah 12 kutipan Mike Tyson paling kontroversial sepanjang masa yang jarang diketahui publik. Di balik segala kontroversi dan prestasi Mike Tyson di ring tinju, si Leher Beton memiliki kutipan terbaik dalam hidupnya.

Seperti kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh orang-orang yang berusaha menyelamatkan diri dari tumpukan barang, penggemar tinju tidak bisa berhenti menyaksikan sirkus gila yang menjadi karier satu-satunya Mike Tyson, yang lahir di tahun 1966. Sebagai mantan Pria Paling Gila di Planet ini, dia mungkin juga merupakan atlet paling gila di planet ini selama sebagian besar waktunya di puncak divisi kelas berat.



Promosi diri dan kesombongan selalu menjadi yang terpenting dalam hal ketenaran di dalam ring pertandingan, dan hanya sedikit yang berbicara lebih baik daripada "Iron Mike." Dari kutipan tentang kejeniusan sastra hingga memakan anak-anak lawan, Tyson mengatakan semuanya. Inilah 12 kutipan Mike Tyson paling kontroversial sepanjang masa.

12. "Jika mereka tidak memiliki kepribadian pecandu yang ekstrem, Anda tidak akan pernah bisa memahami bagaimana seorang pria bisa menghabiskan 300 atau 400 juta dolar. Jika saya harus hidup di puncak dunia, saya juga harus hidup di dasar lautan. Saya tidak tahu bagaimana cara hidup di tengah-tengah kehidupan."

Setelah menghabiskan semua uangnya lebih dari satu kali, Tyson menjelaskan pandangannya yang aneh tentang keuangan dan kehidupan secara umum. Sepertinya Anda harus membuang ratusan juta untuk memahaminya!

11. "Saya berharap salah satu dari kalian memiliki anak, jadi saya bisa menendang kepala mereka atau menginjak buah zakar mereka sehingga kalian bisa merasakan rasa sakit saya, karena itulah rasa sakit yang saya rasakan saat bangun tidur setiap hari."

Mike mengalami hari yang sangat buruk di kantor.

10. "Saya mungkin suka, berzina lebih dari orang lain, itulah diri saya. Saya mengorbankan begitu banyak hal dalam hidup saya, bisakah saya setidaknya bercinta, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya telah dirampok sebagian besar uang saya, bisakah saya setidaknya mendapatkan blow job?"

Kami mengerti Mike, Anda menyukai seks; Anda sangat, sangat menyukai seks.

9. "Tujuan utama saya dalam pertarungan ini adalah untuk menjadi seorang profesional, tapi juga untuk membunuhnya."

Tyson pada tahun 2002 mendiskusikan pertarungannya yang akan datang melawan rivalnya, Lennox Lewis.

8. "Buku-buku ini bukanlah hiasan. Saya pikir Machiavelli adalah penulis paling canggih di luar Shakespeare. Jauh di depan zamannya. Orang yang sangat manipulatif. Semua yang dia capai dia lakukan dengan mencium pantat."

Tyson, sang kritikus sastra.

7. "Kekuatan saya sangat membingungkan. Saya bisa merasakan jaringan ototnya runtuh karena kekuatan saya. Sungguh menggelikan bahwa manusia-manusia ini bahkan mencoba memasuki dunia saya."

Bahkan ketika mengacaukan bahasa Inggris, Tyson memancarkan ancaman.

6. "Merpati-merpati ini telah hidup bersama satu sama lain selama 10 atau 15 tahun, tetapi ketika saya melemparkan pakan, mereka saling membunuh untuk mendapatkannya, dan sama halnya dengan para petinju. Kami saling mencintai dan menghormati satu sama lain... namun kami membutuhkan uang."

Serahkan saja pada Tyson untuk membuat analogi antara petinju dan merpati.

5. "Suatu pagi saya terbangun dan mendapati merpati kesayangan saya, Julius, telah mati. Saya sangat terpukul dan akan menggunakan sangkarnya sebagai tongkat pemukul stickball untuk menghormatinya. Saya meninggalkan peti itu di atas bangku saya dan masuk untuk mengambil sesuatu dan saya kembali untuk melihat petugas kebersihan memasukkan peti itu ke dalam mesin penghancur. Saya menghampirinya dan memukulnya di pelipisnya dengan tangan kanan yang keras dan dia langsung terkapar, kejang-kejang.

4. "Setiap orang memiliki rencana sampai mereka ditinju di mulutnya."

Sulit untuk tidak setuju dengan yang satu ini.

3. "Entahlah, kawan, saya rasa saya akan menghilang menjadi orang Bolivia."

Tidak yakin apakah Machiavelli atau Shakespeare yang menciptakan kalimat ini....

2. "Aku akan merobek jantungnya. Saya yang terbaik yang pernah ada. Saya yang paling brutal dan kejam, juara paling kejam yang pernah ada. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Lennox adalah seorang penakluk? Tidak! Dia bukan Alexander! Aku Alexander! Aku yang terbaik yang pernah ada. Aku Sonny Liston. Aku Jack Dempsey. Tidak pernah ada orang sepertiku. Aku berasal dari keluarga mereka. Tidak ada yang bisa menandingiku. Gayaku sangat cepat, pertahananku tak tertembus, dan aku sangat ganas. Aku ingin jantungnya! Aku ingin memakan anak-anaknya!

Mungkin, ini adalah kata-kata kasar Tyson yang paling terkenal. Mike telah mengalami cukup banyak gejolak pada masa itu dan juga telah berpesta dan menggunakan narkoba. Jangan pakai narkoba, anak-anak.

1. "Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang. Saya berjuang hanya untuk membayar tagihan saya. Saya tidak punya perut untuk ini lagi ... Saya tidak punya keinginan untuk itu. Saya merasa kasihan pada orang-orang... Saya berharap mereka bisa mendapatkan uang mereka kembali."

Mungkin ini adalah kutipan paling nyata yang pernah ada dari mantan "Kid Dynamite."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)