Arsenal Ikut Perburuan Kylian Mbappe, Siapkan Gaji Rp1,1 Triliun Per Tahun

Selasa, 04 Juli 2023 - 19:00 WIB
loading...
Arsenal Ikut Perburuan Kylian Mbappe, Siapkan Gaji Rp1,1 Triliun Per Tahun
Arsenal Ikut Perburuan Kylian Mbappe, Siapkan Gaji Rp1,1 Triliun Per Tahun
A A A
LONDON - Arsenal dilaporkan tertarik untuk merekrut Kylian Mbappe . Namun, The Gunners berencana untuk mencoba mendapatkan pemain bintang Timnas Prancis itu pada bursa transfer musim panas 2024.

Kylian Mbappe menjadi perbincangan setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi bebas transfer pada musim panas 2024 setelah kontraknya berakhir dengan juara Liga Prancis 2022/2023 tersebut.



PSG tidak ingin membiarkan Kylian Mbappe pergi dengan status bebas transfer. Kabarnya, Les Parisiens akan melepas pemainnya jika mendapatkan tawaran yang sesuai.

Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang dianggap mampu mendapatkan Kylian Mbappe untuk musim 2022/2023. Terlebih, Los Blancos sangat tertarik membawa Mbappe keluar dari Parc des Princes.

Seperti yang dilaporkan oleh Sportsmole, Senin (7/3/2023), Arsenal sedang memantau situasi Kylian Mbappe bersama PSG. Kabarnya, The Gunners mempertimbangkan untuk merekrut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Kylian Mbappe akan memecahkan rekor gaji termahal jika bergabung dengan Arsenal. Saat ini, Mbappe mendapatkan gaji sebesar 72 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun per tahun di PSG. Tentu Arsenal siap dengan bayaran yang sama atau lebih untuk mendapatkan sang pemain.

Arsenal sedang membangun kekuatan untuk bersaing dalam memperebutkan gelar Liga Inggris dan lainnya. The Gunners telah berhasil merekrut Kai Havertz dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 dengan harga 65 juta Pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Selain itu, Arsenal juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jurrei Timber dan Declan Rice. Namun, Ajax Amsterdam dan West Ham United masih belum mencapai kesepakatan mengenai harga untuk melepas pemain mereka ke Arsenal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)