David De Gea Reunian dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr?

Minggu, 02 Juli 2023 - 19:22 WIB
loading...
David De Gea Reunian dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr?
David De Gea Reunian dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Klub Liga Arab Al-Nassr membidik servis mantan kiper Manchester United (MU) David De Gea . Jika transfer berjalan mulus, De Gea akan reuni dengan mantan superstar MU, Cristiano Ronaldo .

Rumor yang kuat menyebut bahwa De Gea akan menjadi bagian dari daftar pemain bintang yang menuju Arab Saudi, tergoda kontrak senilai USD318 ribu atau Rp4,7 miliar per pekan, juga kesempatan untuk reuni dengan Cristiano Ronaldo .



Menurut laporan Mundo Deportivo , hampir tidak ada alasan De Gea menolak tawaran menggiurkan Al-Nassr. Apalagi, penjaga gawang asal Spanyol itu berstatus free transfer setelah kontraknya bersama Manchester United habis 1 Juli 2023.

Ada laporan yang menyebut De Gea ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford, akan tetapi sampai hari ini tidak ada kesepakatan baru antara Manchester United dan sang penjaga gawang.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag juga sudah mengisyaratkan De Gea bakal hengkang dalam waktu dekat. Pelatih berkepala plontos itu menyebut sudah tidak ada tempat bagi De Gea di skuad utama Setan Merah terutama dengan rencana mendatangkan Andre Onana sebagai kiper baru.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)