Resmi Jadi Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard Incar 4 Pemain Top Eropa

Selasa, 04 Juli 2023 - 22:02 WIB
loading...
Resmi Jadi Pelatih Al Ettifaq, Steven Gerrard Incar 4 Pemain Top Eropa
Al Ettifaq akhirnya resmi menunjuk Steven Gerrard sebagai pelatih anyar mereka pada musim 2023/2024 / Foto: The Sun
A A A
Al Ettifaq akhirnya resmi menunjuk Steven Gerrard sebagai pelatih anyar mereka pada musim 2023/2024. Ahli strategi berusia 43 tahun bakal menetap di Timur Tengah setidaknya hingga Juni 2025 mendatang.

Setelah resmi diumumkan sebagai pelatih Al Ettifaq, Gerrard langsung gerak cepat untuk memantau pemain yang bakal diboyongnya. Menurut Mirror, Selasa (4/7/2023), ada empat pemain yang menjadi incaran Gerrard.



Mereka adalah Jordan Henderson (Liverpool), Pierre-Emerick Aubameyang (Chelsea), Philippe Coutinho (Aston Villa) dan Alvaro Morata (Atletico Madrid). "Al-Ettifaq ingin mengikuti kompetisi dan, di samping pengejaran mereka terhadap Coutinho, yang Villa ingin lepas dari tagihan gaji mereka, Alvaro Morata juga diincar. Tapi target paling ambisius Gerrard adalah kapten Liverpool Jordan Henderson," tulis laporan Mirror.

Gerrard sendiri mempunyai hubungan yang baik dengan pemain-pemain itu, terkhusus Henderson. Keduanya sempat bermain bersama ketika Gerrard masih berseragam The Reds -julukan Liverpool. Saat ini, kontrak Henderson masih tersisa dua tahun lagi di Liverpool.



Namun, andai Al Ettifaq bisa menebus klausulnya, bukan tidak mungkin Henderson bisa merapat ke Liga Arab Saudi. Sedangkan, Gerrard juga memiliki hubungan baik dengan Coutinho semasa melatih Aston Villa.

Sementara itu, Aubameyang sendiri merupakan target transfer dari Al Ettifaq. Chelsea juga dikabarkan tidak segan untuk melepas pemain asal Gabon itu, mengingat Romelu Lukaku sudah kembali dari masa peminjaman di Inter Milan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)