Tyson Fury Bantu Joe Joyce: Saya Tahu Cara Kalahkan Zhang Zhilei!

Selasa, 04 Juli 2023 - 17:17 WIB
loading...
Tyson Fury Bantu Joe Joyce: Saya Tahu Cara Kalahkan Zhang Zhilei!
Juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, menawarkan bantuan kepada rekan setimnya di Queensberry, Joe Joyce, untuk mempersiapkan diri dalam pertarungan ulang melawan petinju raksasa asal China, Zhang Zhilei / Foto: The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury , menawarkan bantuan kepada rekan setimnya di Queensberry, Joe Joyce, untuk mempersiapkan diri dalam pertarungan ulang melawan petinju raksasa asal China, Zhang Zhilei. Pada bulan April lalu, Zhang Zhilei membuat kejutan saat menghentikan Joe Joyce dalam enam ronde.

Mata kanan Joe Joyce mengalami pembengkakan di bagian bawah mata - yang membuat dokter di pinggir ring memutuskan untuk menghentikan laga.

Beberapa minggu kemudian, Joyce menggunakan klausul kontraknya untuk sebuah pertandingan ulang. Secara kebetulan, Fury berusaha untuk mendapatkan Zhang sebagai lawan berikutnya - namun diskusi tersebut terhambat saat Joyce memaksa untuk melakukan pertandingan ulang.



Pertarungan kedua akan berlangsung pada 23 September di Wembley Arena. Pemenangnya akan mendapatkan posisi wajib melawan juara dunia Oleksandr Usyk.

Fury ingin melihat rekan senegaranya keluar sebagai pemenang. Itulah sebabnya dia menawarkan jasanya di kamp pelatihan. Kedua petinju ini pernah bertanding sebelumnya.

"Ini adalah pesan untuk Joe Joyce. Joe, saya melihat Anda akan menghadapi Zhang lagi. Jika Anda menginginkan pukulan kidal yang tepat dari seseorang yang lebih besar, lebih gemuk, lebih cepat, lebih keras, semuanya lebih baik dari Zhang, datanglah ke Morecambe dan lakukan sparring dengan saya," ujar Fury.



"Itu hanya akan meningkatkannya, membuatnya lebih baik. Dan percayalah, saya punya rahasia untuk Anda dan saya tahu bagaimana cara mengalahkan Zhang - menebangnya seperti pohon ek tua. Tawarannya ada di sana Joe, pergilah ke Morecambe Bay dan lakukan sebanyak mungkin ronde dengan saya. Pergilah ke sana, tidak ada yang lebih baik dari itu. Saya tidak akan menagih Anda banyak, hanya £100.000 per ronde."

Pertarungan Fury berikutnya masih belum ditentukan. Namun, baru-baru ini ada bisikan tentang kemungkinan pertarungan ekshibisi dengan mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)