Sengsara di Honda, Marc Marquez Makin Lengket dengan Si Cantik Gemma Pinto

Rabu, 05 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Sengsara di Honda, Marc Marquez Makin Lengket dengan Si Cantik Gemma Pinto
Sengsara di Honda, Marc Marquez Makin Lengket dengan Si Cantik Gemma Pinto
A A A
Sudah bukan rahasia lagi performa Marc Marquez sedang merosot di MotoGP akibat cedera yang berkepanjangan. Namun ada hikmah di balik kondisi itu. Marquez kini lebih punya waktu berduaan dengan sang kekasih hati, Gemma Pinto.

Marquez mengungkapkan bahwa kehadiran kekasih barunya itu menjadi penyelamat baginya di tengah kesulitan yang dialaminya bersama Honda di MotoGP 2023. Baginya, kebahagiaan dalam kehidupan pribadinya saat ini mampu mengimbangi tantangan dalam dunia balap dengan kehidupan percintaannya.

"Istirahat selama satu setengah bulan ini akan bermanfaat bagi saya dalam semua aspek. Secara profesional, ini adalah salah satu momen tersulit bagi saya, namun secara pribadi, momen ini menjadi salah satu yang terbaik bagi saya," ujar Marquez seperti dikutip dari Crash, pada Selasa (4/7/2023).



Lebih lanjut, Marquez menjelaskan bagaimana momen bahagia dalam kehidupan pribadinya sangat membantunya melewati masa-masa sulit bersama Honda. Dia akan memanfaatkan liburan musim panas selama lima minggu ini untuk mereset pikirannya dan memulai paruh kedua musim dengan lebih baik.

"Saya memberikan diri saya waktu istirahat selama musim panas untuk merenung dan menyegarkan pikiran saya, itu penting. Saya ingin memulai paruh kedua musim dengan komitmen yang sama," ungkap pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Siapa Gemma Pinto?

Sengsara di Honda, Marc Marquez Makin Lengket dengan Si Cantik Gemma Pinto

Pada akhir Mei 2023, Marc Marquez mengunggah kompilasi foto - foto liburannya di tengah - tengah jeda MotoGP 2023 setelah seri MotoGP Prancis 2023 usai. Cukup mengejutkan salah satu unggahannya adalah dirinya bersama wanita yang diduga kekasihnya.

Sosoknya adalah Gemma Pinto, wanita cantik yang menjadi kekasih Marc Marquez. Keduanya baru saja menghabiskan waktu bersama di Marrakech, hingga kini banyak yang penasaran dengan sosok Gemma Pinto.

Gemma Pinto adalah gadis Catalan berusia 26 tahun yang cukup dikenal di media sosial dan dunia modelling. Namanya cukup besar di dunia modeling Spanyol, Gemma Pinto kerap bekerja sama dengan banyak pihak.

Tak hanya itu, Gemma Pinto merupakan seorang model dan juga seorang influencer yang telah bekerjasama dengan beberapa brand ternama seperti Paco Rabanne. Sosoknya bahkan cukup familiar dengan beberapa event dari jenama besar yang juga menghadirkan nama - nama besar.

Di laman Instagram pribadinya, Gemma Pinto sering membagikan momen kesehariannya hingga momen berkesan lainnya. Selain itu dirinya juga kerap mempromosikan beberapa brand fashion dan kecantikan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)