Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo Pertarungan Luar Biasa

Kamis, 06 Juli 2023 - 08:37 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo Pertarungan Luar Biasa
Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), Mauricio Sulaiman, meyakini Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo menjadi pertarungan luar biasa / Foto: Marca
A A A
Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), Mauricio Sulaiman, meyakini Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo menjadi pertarungan luar biasa. WBC menyambut baik pertarungan yang baru saja diumumkan antara dua juara dunia.

Jumat lalu, juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez, mengejutkan banyak orang saat ia mengumumkan bahwa ia akan menghadapi juara dunia kelas menengah junior yang tak terbantahkan, Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO), pada tanggal 30 September di Las Vegas. Pertarungan ini akan ditayangkan oleh Showtime Pay-Per-View.

Saul Canelo Alvarez baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah menandatangani perjanjian multi-pertarungan dengan Premier Boxing Champions - setelah menjalani enam dari tujuh pertarungan terakhirnya dengan Eddie Hearn dari Matchroom. Banyak orang dalam yang memperkirakan Canelo akan menghadapi kakak kandung Jermell, juara kelas menengah WBC, Jermall Charlo, pada tanggal 16 September, sebagai bagian dari akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko.



Sulaiman memuji Jermell Charlo yang sulit dikalahkan hingga menjadi juara dunia kelas menengah WBC.
"Jermell memenangkan kejuaraan pertamanya, kelas welter super WBC Continental Americas 10 tahun yang lalu; ia juga memenangkan IBF pada tahun 2013, dan memenangkan kejuaraan dunia kelas welter super WBC pada tahun 2016. Ini berarti ia memiliki 10 tahun pengalaman dalam pertarungan perebutan gelar tingkat tinggi. Rekornya adalah 35 kali menang, sekali kalah dan sekali seri. Dia membalas kekalahannya melawan Tony Harrison, dan hasil seri melawan Brian Castano, yang keduanya dia kalahkan dengan KO tumpul."

"Dia adalah petarung yang kuat, dengan kekuatan tinju dan pukulan yang hebat; satu-satunya saingan yang memiliki kesamaan dengan Canelo adalah Austin Trout, dan keduanya mengalahkannya melalui keputusan. Ada banyak pilihan untuk Saul Alvarez, setelah penandatanganan kontrak dengan PBC, selain Jermell, ada saudaranya, Jermall Charlo; juga penantang resmi divisi ini, David Benavidez. Singkatnya, sebuah daftar pertarungan yang menarik untuk masa depan bintang Meksiko ini."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)