Jermell Charlo Pilih Lawan Canelo, Promotor Tim Tszyu: Kesempatan Cetak Sejarah

Kamis, 06 Juli 2023 - 12:21 WIB
loading...
Jermell Charlo Pilih Lawan Canelo, Promotor Tim Tszyu: Kesempatan Cetak Sejarah
Keputusan Jermell Charlo memilih melawan Saul Canelo Alvarez sebagai kesempatan mencetak sejarah besar menurut promotor Tim Tszyu, George Rose / Foto: Marca
A A A
Keputusan Jermell Charlo memilih melawan Saul Canelo Alvarez sebagai kesempatan mencetak sejarah besar menurut promotor Tim Tszyu, George Rose. CEO No Limit, George Rose, yang mempromosikan bintang Australia yang tak terkalahkan, Tim Tszyu, tidak menyalahkan Jermell Charlo yang menerima kesempatan yang sangat menguntungkan untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez.

Tim Tszyu adalah penantang wajib WBO untuk Jermell Charlo, yang memegang gelar tak terbantahkan di kelas menengah junior. Minggu lalu diumumkan bahwa Charlo akan naik dua divisi untuk menantang Canelo demi memperebutkan gelar juara yang tak terbantahkan di kelas menengah super.

Pertarungan ini dijadwalkan menjadi tajuk utama dalam Pay-Per-View Showtime pada tanggal 30 September di Las Vegas. WBO memerintahkan Charlo untuk melakukan pembelaan wajib melawan Tszyu, yang memegang gelar interim, pada 30 September.



Tszyu telah dijadwalkan untuk bertarung melawan Charlo pada awal tahun ini, namun pertarungan tersebut dibatalkan saat Charlo mengundurkan diri karena cedera tangan. "Lihatlah, WBO sangat luar biasa dengan kami dan benar-benar mendorong agar pertarungan melawan Charlo ini terjadi. Jadi saya akan tertarik untuk melihat bagaimana hasilnya [dengan posisi WBO]. Namun sejauh menyangkut Tim, ini semua tentang melanjutkan rencana yang pada akhirnya akan melihat dia dengan sabuk WBO di pinggangnya," kata Rose kepada Fox Sports Australia.

"[Reaksi saya terhadap berita Canelo-Charlo adalah] sama seperti kita semua: Sialan.. Awalnya, memang seperti itu. Jelas semua orang kecewa karena kami semua telah menantikan pertarungan ini selama dua tahun. Dan Tim, dia siap untuk mengalahkan Charlo. Semua pekerjaan yang telah ia lakukan, pertarungan yang ia jalani baru-baru ini, semuanya telah membangun Tim Tszyu untuk membawa pulang empat sabuk pada akhir tahun ini,"lanjut Rose.



"Namun saya juga memahami keputusan Charlo. Dan jika berada di posisi yang sama, saya rasa semua orang akan memilih pertarungan melawan Canelo. Karena ini adalah pertarungan ikonik; dan pertarungan dengan bayaran terbesar. Ini adalah kesempatan bagi Charlo untuk membuat sejarah, mengubah hidupnya. Dan apa pilihannya? Pergi dan kehilangan keempat sabuknya melawan Tim Tszyu."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)