Nasser Al Khelaifi Ogah Lepas Kylian Mbappe Gratisan

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:01 WIB
loading...
Nasser Al Khelaifi Ogah Lepas Kylian Mbappe Gratisan
Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi menegaskan tak ingin melepas Kylian Mbappe secara gratis. Dia berharap pemain bintangnya itu bertahan di Parc des Princes / Foto: Marca
A A A
Presiden Paris Saint-Germain ( PSG ) Nasser Al Khelaifi menegaskan tak ingin melepas Kylian Mbappe secara gratis. Dia berharap pemain bintangnya itu bertahan di Parc des Princes.

Mbappe sejatinya masih memiliki kontrak bersama PSG hingga Juni 2024. Namun, pasca musim 2022/2023 usai beredar rumor yang menyatakan bahwa penyerang Prancis itu enggan untuk membarui kontraknya.

Sontak saja, keputusan Mbappe membuat gempar pencinta sepak bola di seluruh dunia. Real Madrid menjadi klub yang dirumorkan menjadi tujuan penyerang berusia 24 tahun tersebut.



Sementara Nasser Al Khelaifi mengatakan ingin Kylian Mbappe untuk tetep bertahan. Namun dengan syarat harus melakukan perpanjangan kontrak bersama PSG.

"Saya tidak ingin mengulanginya setiap saat, jika Kylian ingin bertahan, kami ingin dia bertahan. Tapi dia harus menandatangani kontrak baru," kata Nasser Al Khelaifi dikutip dari Marca, Kamis (6/7/2023).

Meski menginginkan Mbappe bertahan di PSG, namun Nasser Al Khelaifi mengaku tidak mengetahui masa depean mantan pemain AS Monaco tersebut. "Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik dunia secara gratis. Kami tidak bisa melakukan itu," ucapnya.



"Dia bilang dia tidak akan pernah pergi dengan gratis, jika dia berubah pikiran hari ini, itu bukan salah saya. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis," pungkasnya.

Musim 2022/2023, Kylian Mbappe menjadi andalan PSG dalam urusan mencetak gol. Terbukti, ia sukses memasukan 41 gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3366 seconds (0.1#10.140)