Ganas! Raja KO Ryan Garcia Hajar Logan Paul sampai Terjungkal

Senin, 27 Juli 2020 - 14:12 WIB
loading...
Ganas! Raja KO Ryan Garcia Hajar Logan Paul sampai Terjungkal
Ganas! Raja KO Ryan Garcia Hajar Logan Paul sampai Terjungkal
A A A
Ryan Garcia pantas disebut sebagai Raja KO di Kelas Ringan WBC . Sesuai dengan julukannya The Flash, pukulan Raja KO Ryan Garcia telah memakan korban 17 lawannya disungkurkan dengan KO. Hanya tiga yang selamat dari kekalahan KO.

Nah, kecepatan dan kekuatan pukulan Garcia juga dirasakan oleh YouTuber kondang Logan Paul. YouTuber yang juga debut petinju pro tersebut dibuat tersungkur di lantai setelah dihajar bogeman beruntun Garcia.

Baca Juga: Mike Tyson Pembunuh dan Sekuat Singa, Roy Jones: Aku Cheetah

Kejadian itu bermula ketika Garcia diundang mengikuti acara talkshow ImPauls!ve yang merupakan acara Logan Paul. Dalam tayangan di akun Instagram boxing.hub1, Garcia yang memakai kaus dan celana panjang hitam dan memakai sarung tinju warna hijau melepaskan pukulan kombinasi kiri dan kanan kea rah Logan Paul.

Aura kesakitan tampak tergambar di wajah Logan Paul yang menahan gempuran pukulan Garcia. Kendati memakai body protector, Logan Paul yang memakai kaus merah dan celana hitam akhirnya harus terjungkal ke lantai setelah tidak sanggup menahan rentetan pukulan Garcia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)