PSG Resmi Rekrut Milan Skriniar dari Inter Milan Secara Gratis

Kamis, 06 Juli 2023 - 20:08 WIB
loading...
PSG Resmi Rekrut Milan Skriniar dari Inter Milan Secara Gratis
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan Milan Skriniar sebagai pemain anyar. / Foto: Instagram @psg
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan Milan Skriniar sebagai pemain anyar. Bek berusia 28 tahun itu diikat kontrak hingga lima musim ke depan.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Milan Skriniar untuk lima musim ke depan. Bek Slovakia setuju untuk ada di klub hingga 30 Juni 2028," tulis pernyataan PSG di laman resminya, Kamis (6/7/2023).

PSG mendapatkan Milan Skriniar di bursa transfer musim panas 2023 tanpa mengeluarkan uang seperserpun. Pasalnya, Les Parisiens merekrut Milan Kriniar dengan status bebas transfer usai menolak perpanjangan kontrak bersama Inter Milan .



Bergabung dengan PSG membuat Milan Skriniar mengakhiri petualangannya bersama Inter Milan yang telah terangkai sejak Juli 2017. Dia sudah tampil sebanyak 246 pertandingan dengan menyumbangkan 11 gol dan 5 assist.



Selama memperkuat Nerazzurri, Milan Skriniar telah merasakan beberapa gelar domestik, di antaranya satu gelar Liga Italia dan Piala Liga Italiam serta 2 Piala Super Italia.



Sementara, bersama PSG, Milan Skriniar bakal memiliki menit bermain lebih banyak dibanding bersama Inter Milan. Pasalnya, kepergian Sergio Ramos membuatnya berpeluang menjadi pilihan utama Luis Enrique di posisi bek kanan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)