PSS Sleman Gagal Kalahkan Persis Solo, Pelatih Tetap Puas

Jum'at, 07 Juli 2023 - 20:18 WIB
loading...
PSS Sleman Gagal Kalahkan Persis Solo, Pelatih Tetap Puas
Pasukan Super Elang Jawa memetik hasil imbang 2-2 ketika menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023). / Foto: Instagram @pssleman
A A A
SLEMAN - Pasukan Super Elang Jawa memetik hasil imbang 2-2 ketika menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023).

Sempat unggul melalui Riky Cawor di menit ke-22, PSS Sleman harus mengakhiri paruh pertama dengan kedudukan 1-1, setelah tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Fernando Rodriguez di menit 42.

Di paruh kedua, Laskar Sambernyawa berhasil membalikkan keadaan berkat gol E Taufik di menit ke-63. Tidak mau malu di depan publiknya, PSS pun menyamakan kedudukan melalui W Hamisi saat waktu normal menyisakan 10 menit.



Kendati bermain imbang di kandang sendiri, pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengaku cukup puas dengan permainan yang ditampilkan skuat besutannya.

Menurut Marian Mihail, Persis Solo juga menampilkan permainan apik, sehingga hasil imbang ini pantas diperoleh.

"Secara keseluruhan hasil pertandingan kali ini adalah PSS Sleman berada pada jalur yang tepat," ucap Marian Mihail dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat (7/7/2023).

PSS Sleman Gagal Kalahkan Persis Solo, Pelatih Tetap Puas
(Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. / Foto: Yohanes Demo)

"Kita punya kesempatan untuk mencetak gol, Persis juga. Kedua tim menampilkan permainan yang bagus. Saya juga senang karena PSS bisa mengembalikan keadaan," tuturnya.

Hasil imbang tersebut bakal dijadikan evaluasi oleh Mihail. Dia akan melakukan persiapan yang lebih matang untuk menghadapi pertandingan beikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)