4 Ronde Pertama Tentukan Hasil Errol Spence vs Terence Crawford

Sabtu, 08 Juli 2023 - 09:08 WIB
loading...
4 Ronde Pertama Tentukan Hasil Errol Spence vs Terence Crawford
4 Ronde Pertama Tentukan Hasil Errol Spence vs Terence Crawford/Premier Boxing Champions
A A A
Pelatih veteran Virgil Hunter memprediksi empat ronde pertama akan menentukan hasil pertarungan Errol Spence Jr vs Terence Crawford . Virgil Hunter, yang terkenal dengan karyanya bersama mantan juara dua divisi Andre Ward, memberikan pendapatnya mengenai laga penyatuan kelas welter yang akan berlangsung antara Errol Spence dan Terence Crawford.

Pertarungan ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juli, dengan mempertaruhkan gelar juara dunia kelas welter WBA, WBC, IBF dan WBO, di T-Mobile Arena, Las Vegas. Virgil Hunter menilai pertarungan dua juara kelas welter tak terkalahkan ini bakal menyajikan tontonan sengit. ''Pertarungan ini tidak bisa datang lebih cepat lagi. Saya sangat bersemangat, terutama untuk melihat kedua pria ini berada di puncak performa mereka. Kedua pria ini nampak lapar dan siap bertarung. Saya mengharapkan sebuah malam yang epik," kata Hunter.



"Errol memiliki mentalitas untuk terus berjuang, mentalitas untuk meraih kemenangan. Tidak masuk akal untuk melawan apa yang berhasil. Dalam laga ini, bukan itu yang akan saya lakukan pada anda. Petarung yang menang adalah mereka yang tidak akan membiarkan petarung lain melakukan apa yang ingin ia lakukan,''lanjutnya.

"Saya menyukai Errol dan cara dia bertarung. Pada titik tertentu, gaya bertarung seperti itu akan melambat seiring bertambahnya usia. Anda harus bekerja keras setiap hari. Errol mengakui bahwa ia memiliki gaya hidup yang tidak selalu baik. Hal itu menyebabkan kerusakan pada organ dalam yang tidak dapat dipulihkan. Tekad dan dorongan Errol adalah A-plus. Siapa yang dapat menghentikan orang lain melakukan apa yang ingin ia lakukan akan menjadi faktor dalam laga ini."

Hunter mengungkapkan bahwa ia menghabiskan satu hari bersama Crawford di sasana dan sangat terkesan dengan apa yang ia saksikan saat latihan. "Saya beruntung bisa menghabiskan satu hari di sasana bersama Terence. Kekuatan fisiknya tidak bisa diremehkan. Cara ia dibangun secara genetik, cara ia bertahan di sasana sepanjang kariernya dan tidak pernah keluar dari kondisi yang tepat, memberikan pukulan yang keras. Ia memiliki cambukan cambuk yang sangat keras pada pukulannya,''paparnya.

''Anda dapat merasakan sebuah sentakan. Ia adalah seorang pegulat sejak awal, dan saya telah menyaksikannya bergulat dengan para atlet besar dan menyeret mereka ke posisi ground. Ia dibangun dari kaki ke atas dengan kekuatan fisiknya. Ia dapat menghasilkan banyak tenaga," lanjut Hunter.



Sebagian besar pengamat melihat kontes ini sebagai sebuah laga yang berimbang 50-50. Hunter juga mengharapkan kontes yang sangat kompetitif. Pelatih veteran ini percaya bahwa kedua petinju memiliki kemampuan untuk menarik kelinci keluar dari topinya jika ia menemukan dirinya berada di bawah kartu.

"Jika salah satu petarung terjatuh dalam pertarungan, dia memiliki kemampuan untuk kembali, bahkan memenangkan pertarungan, dan memimpin. Empat ronde pertama akan menentukan bagaimana laga ini akan berlangsung. Kedua pria ini mengerti bahwa mereka harus mendapatkan respek dari petarung lainnya dengan cepat. Kunci bagi Terence adalah untuk menghentikan Errol dari apa yang ingin ia lakukan dan melukainya. Kunci bagi Errol adalah untuk terus menggebrak. Ia akan mendapatkan momentumnya dan menyulitkan Terence," kata Hunter.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)