Perasaan Marc Klok Campur Aduk saat Persib Gagal Amankan Kemenangan dari Arema FC

Sabtu, 08 Juli 2023 - 20:58 WIB
loading...
Perasaan Marc Klok Campur Aduk saat Persib Gagal Amankan Kemenangan dari Arema FC
Penggawa Maung Bandung, Marc Klok merasa sedih sekaligus bersyukur tim yang dibelanya menahan imbang 3-3 Arema FC. / Foto: Instagram @marcklok
A A A
GIANYAR - Persib Bandung membawa pulang satu poin dari perjalanannya melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 7 Juli 2023. Dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 itu, Persib menahan imbang Arema 3-3.

Penggawa Maung Bandung, Marc Klok merasa sedih timnya hanya bermain imbang di Bali. Meskipun begitu, dia juga bersyukur Persib masih membawa pulang satu poin.

"Saya sedih dengan hasil imbang ini. Kami punya target menang dalam laga ini, namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman dalam pertandingan ini," ujar Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (8/7/2023).



"Kami harus syukuri hasil imbang. Ini masih awal musim, dan saya bangga dengan tim ini, dan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Persib sempat membalikkan keadaan menjadi 2-3, sebelum akhirnya Singo Edan kembali menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit 88.

"Kami bermain baik dan membalikan keadaan menjadi 3-2. Saya pikir kami akan menang, tapi Arema menekan dan melakukan serangan balik. Mungkin, kami harus syukuri hasil imbang ini," kata dia.

Sementara itu, dengan hasil imbang ini, baik Arema maupun Persib sama-sama masih belum mencatatkan kemenangan hingga pekan kedua Liga 1 musim ini.



Namun, kesempatan untuk membukukan kemenangan perdana terbuka ketika Persib menjamu Dewa United di laga berikutnya, 14 Februari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)