Klub Milik Zlatan Ibrahimovic Datangkan Shayne Pattynama?

Sabtu, 08 Juli 2023 - 19:38 WIB
loading...
Klub Milik Zlatan Ibrahimovic Datangkan Shayne Pattynama?
Bek tim nasional Indonesia, Shayne Pattynama dikabarkan bakal dilepas klub Norwegia, Viking FK. / Foto: Instagram @s.pattynama
A A A
STAVANGER - Bek tim nasional Indonesia, Shayne Pattynama dikabarkan bakal dilepas klub Norwegia, Viking FK. Di sisi lain, pemain ini diminati klub milik Zlatan Ibrahimovic, Hammarby IF.

Kontrak Shayne Pattynama bersama Viking FK akan habis pada Desember 2023. Rumornya, Viking FK tidak memperpanjang kontrak bek 24 tahun tersebut.

Sebagai ganti Shayne Pattynama, Viking FK tengah memburu pemain bertahan lainnya. Bahkan, nama Anders Hiim, yang baru berusia 20 tahun, disebut-sebut bakal menggantikan posisi Shayne Pattynama di Viking FK.



"Viking menginginkan Anders Hiim sebagai pengganti Shayne Pattynama. Viking dapat memiliki persaingan dari Brann, Lillestrøm dan Rosenborg," tulis laporan OssResten, dikutip Sabtu (8/7/2023).

"Bek kiri 20 tahun untuk Sandnes Ulf adalah pemain lokal yang cukup menarik, dan Viking akan mengamankannya," lanjut laporan tersebut.

Sementara, media Swedia, TuttoSvenskan mengabarkan jika Hammarby IF tertarik merekrut Shayne Pattynama. Namun, TuttoSvenskan masih ragu jikaklub milik Zlatan Ibrahimovic itu benar-benar membutuhkan jasa pemain keturunan Belanda-Indonesia tersebut.

"Media Norwegia menyatakan Hammarby IF mengejar Shayne Pattynama dari Viking FK. Benarkah pemain ini yang dibutuhkan Hammarby IF?" tulis laporan TuttoSvenskan.



Hammarby IF merupakan klub yang bermain di kasta pertama Liga Swedia. Saat ini, Hammarby IF menempati peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 16 poin dari 14 pertandingan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)