Aji Santoso Ogah Tanggapi Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Persebaya vs Barito Putera

Minggu, 09 Juli 2023 - 03:04 WIB
loading...
Aji Santoso Ogah Tanggapi Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Persebaya vs Barito Putera
Persebaya Surabaya gagal meraup poin penuh saat menjamu Barito Putera di laga pekan kedua Liga 1 2023/2024. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal meraup poin penuh saat menjamu Barito Putera di laga pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/7/2023), Green Force hanya bermain imbang 1-1 dengan skuat arahan Rahmad Darmawan tersebut.

Hasil ini tentunya tidak diharapkan tim tuan rumah. Pasalnya, sepanjang pertandingan, Persebaya unggul dalam penguasaan bola. Selain itu, banyak juga peluang emas yang tidak berbuah gol.



Tim besutan Aji Santoso ini melepaskan 11 kali tembakan, 4 di antaranya mengarah ke gawang. Namun sayangnya hanya satu yang mampu mengoyak jala gawang lawan.

Satu-satunya gol Persebaya dihasilkan melalui Bruno Moreira di menit 44. Sebelumnya, Laskar Antasari terlebih dahulu unggul lewat Murilo Mendes pada menit 28.

Aji Santoso Ogah Tanggapi Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Persebaya vs Barito Putera
(Foto: Instagram @officialpersebaya)

Kondisi tersebut menjadi perhatian serius Aji Santoso sebelum menyongsong pertandingan-pertandingan Liga 1 berikutnya.

"Peluang cukup banyak, tetapi tidak berbuah menjadi gol. Ini akan saya perbaiki ke depannya," tegas Aji dalam konferensi pers pascar laga, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Sabtu (8/7/2023).

"Ada kombinasi satu dua pada penalty box, yang terjadi pada Paulo Victor tadi, tetapi dribbling-nya terlalu keras, ini bahan evaluasi untuk ke depannya," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)