Dusan Vlahovic Jadi Rebutan 3 Klub Raksasa Liga Inggris, Salah Satunya MU

Minggu, 09 Juli 2023 - 23:59 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Jadi Rebutan 3 Klub Raksasa Liga Inggris, Salah Satunya MU
Dusan Vlahovic Jadi Rebutan 3 Klub Raksasa Liga Inggris, Salah Satunya MU
A A A
TURIN - Dusan Vlahovic, striker Juventus, dikabarkan akan segera meninggalkan klub raksasa Liga Italia ini pada musim panas ini. Kabar tersebut membuatnya menjadi buruan tiga klub raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Vlahovic belum mencatatkan karier yang cemerlang sejak bergabung dengan Juventus pada Januari 2022. Selama setengah musim pertamanya di bawah arahan Massimiliano Allegri, dia hanya berhasil mencetak sembilan gol dari 21 penampilan di semua kompetisi.



Pada musim 2022/2023, musim pertamanya secara penuh di Juventus, striker Timnas Serbia tersebut hanya mampu mencetak 14 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi. Padahal, sebelumnya, dia berhasil mencetak 20 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi bersama Fiorentina di paruh pertama musim 2021/2022, yang membuatnya diminati oleh klub-klub top Eropa.

Performa yang menurun ini disebut-sebut membuat Juventus bersedia menerima tawaran untuk Vlahovic pada musim panas ini. Selain itu, mereka juga ingin menurunkan beban keuangan dalam era baru klub setelah kepergian presiden klub, Andrea Agnelli.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia pada Sabtu (8/7/2023), kondisi ini menarik minat Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United untuk mendapatkan Vlahovic. Ketiga tim papan atas Liga Inggris tersebut sedang mencari striker baru.

Seperti yang diketahui, Chelsea ingin menjual Romelu Lukaku secara permanen ke Inter Milan. Sebagai gantinya, mereka berencana untuk membeli penyerang baru menggunakan hasil penjualan Lukaku mengingat Pierre-Emerick Aubameyang juga akan pergi dan Kai Havertz pindah ke Arsenal.

Sementara Tottenham Hotspur sedang mencari pengganti untuk Harry Kane, yang disebut-sebut akan segera bergabung dengan Bayern Munich.

Di sisi lain, Manchester United disebut telah menyerah dalam upayanya untuk mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli dan belum mencapai kesepakatan dengan penyerang muda Atalanta, Rasmus Hojlund. Oleh karena itu, nama Vlahovic mulai muncul sebagai opsi dalam daftar buruan tim asuhan Erik Ten Hag tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6106 seconds (0.1#10.140)