Hasil UFC 290: Alexander Volkanovski Menang TKO Atas Yair Rodriguez di Kelas Bulu

Minggu, 09 Juli 2023 - 13:51 WIB
loading...
Hasil UFC 290: Alexander Volkanovski Menang TKO Atas Yair Rodriguez di Kelas Bulu
Alexander Volkanovski (kanan) Menang TKO Atas Yair Rodriguez di Kelas Bulu. Foto: Reuters/Stephen R. Sylvanie
A A A
LAS VEGAS - Petarung asal Australia, Alexander Volkanovski, sukses taklukkan Yair Rodriguez via TKO di partai utama UFC 290 . Hasil ini membuat Volkanovski masih perkasa di divisi kelas bulu (Featherweight).

Tampil di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (9/7/2023), Volkanovski dan Rodrigues melakukan pertarungan yang sengit sejak ronde pertama. Kendati begitu, The Great -julukan Volkanovski- masih dapat menahan serangan yang dilancarkan Rodriguez.



Volkanovski tampak mencari momen yang tepat untuk menyerang balik Rodriguez. Sampai akhirnya dia dapat melancarkan pukulan serta tendangan, namun Rodriguez masih bisa bertahan sampai lonceng ronde pertama dibunyikan.

Berlanjut ke ronde kedua, Rodriguez sempat membuat penonton takjub karena tendangannya telak mengenai Volkanovski. Namun The Great kembali mampu menekan petarung asal Meksiko itu.

Volkanovski tampil sangat dominan di ronde kedua ini. Sementara Rodriguez praktis dibuat kerepotan karena harus menahan pukulan demi pukulan yang dilancarkan The Great di ronde kedua.

Memasuki ronde ketiga, Rodriguez sejatinya mampu memulai dengan baik. Tendangan yang dia lancarkan mampu mengenai Volkanovski kendati tidak terlalu berarti.

Sampai akhirnya, Volkanovski mendapat momentum yang tepat untuk merobohkan Rodriguez. Dengan telak, petarung Australia itu menghajar habis-habisan Rodriguez sehingga berhasil menang via TKO.

Kemenangan ini membuat Volkanovski menunjukkan bahwa dirinya masih sangat perkasa di divisi kelas bulu. Dia berhasil mempertahankan sabuk juara UFC kelas bulu sejak 2019 lalu. Praktis, hal ini masih membuatnya sang raja kelas bulu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)