Jim Croque Belum Bisa Move On dari Timnas Indonesia: Pengalaman Luar Biasa!

Minggu, 09 Juli 2023 - 17:33 WIB
loading...
Jim Croque Belum Bisa Move On dari Timnas Indonesia: Pengalaman Luar Biasa!
Penyerang Vitesse U-18, Jim Croque tampaknya belum bisa melupakan kenangan bersama tim nasional Indonesia. / Foto: Instagram @j.croque9
A A A
ARNHEM - Penyerang Vitesse U-18, Jim Croque tampaknya belum bisa melupakan kenangan bersama tim nasional Indonesia. Dia pun mengunggah momen latihan bersama Tim Merah Putih.

Jim Croque, Kai Boham dan Max Christoffel merupakan tiga pemain keturunan yang masuk dalam daftar naturalisasi timnas Indonesia. Mereka bertiga hadir membela timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 2022.

Sayangnya, mereka bertiga gagal menunjukkan penampilan apik, dan membuat Shin Tae-yong memutuskan tidak melanjutkan program naturalisasi mereka.



Pelatih asal Korea Selatan itu pun memilih Rafael Struick dan Ivar Jenner untuk memperkuat skuat Garuda.

Meski batal dinaturalisasi, namun Jim Croque masih mengenang kebersamaannya dengan timnas Indonesia. Dalam posting-an di akun Instagram pribadinya, Jim mengunggah momen latihan bersama Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan.

Jim Croque Belum Bisa Move On dari Timnas Indonesia: Pengalaman Luar Biasa!
(Foto: Instagram @j.croque9)

"Pengalaman dan kenangan yang luar biasa. Terima kasih Indonesia," tulis Jim Croque dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (9/7/2023).

Saat ini, Jim Croque tengah memperkuat Vitesse Arham U-21. Dia sudah tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencetak tiga gol.



Sebelum membela Vitesse Arham U-21, Jim Croque sempat menunjukkan penampilan apik bersama U-18. Dia sukses memasukan 15 gol dan memberikan 3 assist dari 24 penampilan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4434 seconds (0.1#10.140)