Kang-In Lee, Pemain Korea Selatan Pertama Berseragam PSG

Minggu, 09 Juli 2023 - 18:34 WIB
loading...
Kang-In Lee, Pemain Korea Selatan Pertama Berseragam PSG
Paris Saint-Germain (PSG) resmi merekrut Kang-In Lee dengan kontrak hingga 2028. / Foto: Instagram @kanginleeoficial
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) resmi merekrut Kang-In Lee dengan kontrak hingga 2028. Gelandang 22 tahun itu menjadi pemain asal Korea Selatan pertama yang bergabung dengan Les Parisiens.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan kedatangan Kang-In Lee dengan kontrak hingga 2028. Gelandang serang berusia 22 tahun itu menjadi pemain Korea Selatan pertama yang bergabung dengan klub," tulis pernyataan PSG dikutip dari laman resmi klub, Minggu (9/7/2023).

Kabarnya, PSG merogoh kocek hingga 22 juta euro untuk mendapatkan Kang-In Lee dari RCD Mallorca. Penampilan apiknya bersama Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 membuat PSG tertarik untuk mendatangkannya.



Kang-In Lee mengaku senang bisa bergabung dengan PSG, salah satu klub terbesar di dunia yang berisikan pemain-pemain terbaik. Dia pun sudah tak sabar memulai petualangannya di Prancis.

"Saya senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, dengan beberapa pemain terbaik di dunia," ujar Kang-In Lee.

"Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," imbuhnya.



Sebelumnya, Kang-In Lee menunjukkan penampilan apik bersama RCD Mallorca selama musim 2022/2023. Dia pun sukses menyumbangkan 6 gol dan 7 assist dari 39 penampilan bersama RCD Mallorca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)