Pasukan Garuda Pertiwi Siap Tancap Gas Lawan Kamboja di AFF U19 Women's Championship 2023, Malam Ini di iNews

Minggu, 09 Juli 2023 - 19:55 WIB
loading...
Pasukan Garuda Pertiwi Siap Tancap Gas Lawan Kamboja di AFF U19 Womens Championship 2023, Malam Ini di iNews
Timnas wanita Indonesia siap menjalani pertarungan sengit melawan Kamboja dalam laga pamungkas fase grup AFF U19 Womens Championship 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah dua kemenangan mengesankan di laga sebelumnya, Timnas Indonesia siap menjalani pertarungan sengit melawan Kamboja dalam laga pamungkas fase grup AFF U19 Women's Championship 2023, malam ini, Minggu (9/7/2023). Indonesia berambisi mempertahankan performa gemilangnya.

Di laga perdana, mereka menaklukkan Timor Leste dengan skor mencolok 7-0, dan mengalahkan Laos 4-1 di laga kedua. Semangat dan kepercayaan diri menjadi kunci bagi tim Merah-Putih untuk kembali meraih hasil positif di laga ini.

Di laga ini, Indonesia dan Kamboja akan bersaing ketat demi memperebutkan tiket menuju babak semifinal. Keduanya sama-sama mengoleksi 6 poin, hasil dari 2 kali kemenangan.



Skuad Garuda Pertiwi saat ini masih kokoh di puncak klasemen Grup A. Mereka unggul selisih gol dengan produktivitas +10 gol. Sementara itu, Kamboja berstatus runner-up lewat selisih gol +2.

Timnas Putri Indonesia meraih hasil impresif sejak awal pertandingan AFF U19 Women's Championship 2023 dengan menaklukkan Timor Leste (7-0) dan Laos (4-1). Sehingga saat ini, jika ingin menyegel tiket semifinal, Indonesia hanya membutuhkan skor imbang dalam laga pamungkas fase grup ini. Jika menang, Garuda Pertiwi akan bertengger di puncak klasemen Grup A dengan raihan sempurna 9 poin.

Akan tetapi, sang rival Kamboja bisa saja menjadi ancaman. Mereka pun tampil cukup memuaskan, menang atas Laos (2-1) dan Timor Leste (1-0). Hasil tersebut bisa menjadi antisipasi bagi skuad Garuda Pertiwi dalam melakoni laga melawan tim yang sama-sama belum terkalahkan ini.

Dibanding dengan Indonesia, Kamboja memiliki peluang yang lebih tipis untuk lolos fase grup dengan predikat juara. Chhit Sapheourn CS harus lebih unggul atas tuan rumah agar dapat berakhir di peringkat pertama. Jika kalah, Kamboja akan tetap lolos menjadi runner-up terbaik.

Lantas, setelah terus-terusan menunjukkan dominasi di laga sebelumnya, apakah Skuad Garuda Pertiwi mampu mempertahankan momentum positif mereka dan melanjutkan langkah ke semifinal?

Saksikan laga seru pesepakbola putri se-Asia Tenggara, malam ini, Minggu (9/7/2023), antara Indonesia vs Kamboja, pukul 23.00 WIB, di iNews . Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews Official Broadcaster pertandingan AFF U19 Women's Championship 2023.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)