Inter Milan Bidik Penyerang Arsenal Folarin Balogun, Seperti Apa Sosoknya?

Selasa, 11 Juli 2023 - 06:02 WIB
loading...
Inter Milan Bidik Penyerang Arsenal Folarin Balogun, Seperti Apa Sosoknya?
Inter Milan Bidik Penyerang Arsenal Folarin Balogun
A A A
MILAN - Inter Milan sedang mencari opsi baru untuk mengisi posisi penyerang guna menghadapi musim depan. Langkah ini diambil sebagai langkah pencegahan jika usaha mereka untuk mempermanenkan kepindahan Romelu Lukaku tidak berhasil.

Seperti yang kita ketahui, Lukaku saat ini telah kembali menjadi pemain Chelsea FC. Inter Milan, yang sangat puas dengan penampilan striker asal Belgia tersebut selama masa peminjaman, berharap dapat mempermanenkannya.

Namun, jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku, Inter Milan dilaporkan akan mempertimbangkan untuk merekrut penyerang dari Arsenal.

"Menurut laporan Il Corriere dello Sport, penyerang Arsenal, Folarin Balogun, menjadi salah satu pilihan Inter Milan jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku," seperti dikutip dari Football Italia, Senin (10/7/2023).



"Nerazzurri -sebutan untuk Inter Milan- berharap dapat memboyong penyerang Belgia untuk ketiga kalinya ke Stadio Meazza. Namun, Chelsea meminta biaya pembelian permanen sebesar 45 juta poundsterling," lanjut laporan tersebut.

Inter Milan hanya akan mampu memenuhi permintaan biaya tersebut untuk membeli Lukaku jika penjaga gawang mereka, Andre Onana, pindah ke Manchester United. Dana yang diperoleh dari penjualan Onana akan digunakan untuk mendatangkan Lukaku.

Sebenarnya, Inter Milan berharap untuk mendapatkan Lukaku kembali dalam bentuk peminjaman dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman. Namun, Chelsea tidak tertarik dengan opsi tersebut.

Balogun telah tampil impresif selama dipinjamkan ke klub Prancis, Stade de Reims, dengan mencetak 21 gol dari 35 pertandingan. Selain Balogun, Mehdi Taremi, Alvaro Morata, dan Gianluca Scamacca juga dilaporkan menjadi calon yang diminati oleh Inter Milan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)