Tepis Kabar Gabung Chelsea, Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di AS Roma

Senin, 10 Juli 2023 - 21:01 WIB
loading...
Tepis Kabar Gabung Chelsea, Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di AS Roma
Tepis Kabar Gabung Chelsea, Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di AS Roma
A A A
NORTHAMPTON - Paulo Dybala, bintang AS Roma , menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di klub dan menepis kabar kepindahannya ke Chelsea. Dybala menyatakan kebahagiaannya bersama Roma dan berambisi untuk memulai musim baru dengan Chris Smalling dan rekan-rekannya di klub asuhan Jose Mourinho.

Meskipun Chelsea telah mendatangkan dua pemain depan baru di bursa transfer musim panas ini, namun Dybala menegaskan bahwa ia tetap setia dengan Roma. Kabar mengenai minat Chelsea untuk merekrut Dybala muncul setelah penampilan apiknya bersama Roma musim lalu.



Meskipun Dybala tertangkap kamera berada di Inggris untuk menghadiri acara balapan Formula 1 GP Inggris 2023 dan Wimbledon 2023, ia menegaskan bahwa masa depannya tetap di Roma.

"Saya sangat termotivasi untuk memulai pramusim yang akan segera dimulai. Masa depan saya? Saya bahagia di Roma. Saya akan tetap berada di sini," kata Dybala seperti dikutip dari Evening Standard, Senin (10/7/2023).

Dybala mencatatkan penampilan yang mengesankan saat debut bersama Roma musim lalu. Ia mencetak 18 gol dan memberikan delapan assist dalam 38 penampilan di berbagai kompetisi serta membantu timnya menjadi runner-up Liga Eropa 2022/2023.

Media-media Italia melaporkan bahwa Dybala akan segera memperpanjang kontraknya dengan Roma. Namun, pelatih Jose Mourinho belum memberikan komentar jelas mengenai kontrak pemain andalannya yang masih tersisa dua tahun lagi.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang kontraknya. Tapi saya berbicara dengan Paulo seperti yang saya lakukan dengan semua pemain saya," ungkap Mourinho.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)