Jelang Inter Milan vs Napoli: Maksimalkan Laga Kandang Terakhir

Selasa, 28 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Napoli: Maksimalkan Laga Kandang Terakhir
Inter Milan akan menjamu Napoli di pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2019/2020. Foto: Squawka
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu Napoli di pekan ke-37 Serie A 2019/2020. Bagi Inter, laga kandang terakhir musim ini terbilang sangat krusial.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro), Rabu (29/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan tepatnya akan berlangsung pukul 02.45WIB. (Baca Juga: Inter Milan Alihkan Fokus ke Liga Europa )

Nerazzurri, julukan Inter Milan, saat ini berada di posisi kedua di tabel klasemen Serie A dengan koleksi 76 poin. Inter harus menang menghadapi Napoli untuk mencegah posisinya direbut Atalanta. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Atalanta sendiri akan melawat ke markas Parma di pekan ke-37. Dengan jarak cuma satu poin di belakang Inter Milan, Atalanta punya peluang naik ke posisi kedua.

Upaya Inter Milan untuk mengalahkan Napoli nampaknya tidak akan berjalan mudah. Napoli saat ini diasuh Gennaro Gattuso, dan memenangkan laga terakhir mereka melawan Sassuolo dengan skor 2-0.

Skuat tuan rumah diprediksi akan mengandalkan figur seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Sedangkan Napoli diprediksi berumpu pada pemain seperti Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Arkadiusz Milik.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Moses, Brozovic, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, Lukaku.
Pelatih: Antonio Conte.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.
Pelatih: Gennaro Gattuso.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)