Terbangun dari Koma, Kiper PSG Bersyukur Selamat dari Maut

Selasa, 11 Juli 2023 - 07:07 WIB
loading...
Terbangun dari Koma, Kiper PSG Bersyukur Selamat dari Maut
Sergio Rico mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhannya / Foto: Get French Football News
A A A
Sergio Rico mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhannya. Itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@sergioricogonzalez1) usai terbangun dari koma.

Pada Mei lalu, Rico dilaporkan mengalami cedera kepala serius yang membuatnya koma. Hal itu terjadi setelah dirinya ditabrak oleh kuda saat mengikuti acara tahunan di wilayah El Rocio, Spanyol.

Pada akhir Juni lalu, penjaga gawang Paris Saint Germain ( PSG ) tersebut akhirnya sadar meski masih berada dalam perawatan di ruang ICU. Namun, pada awal pekan ini kondisinya semakin membaik dan dia pun dipindahkan ke ruang perawatan umum.



Rico pun akhirnya buka suara untuk kali pertama setelah bangkit dari koma. Dalam kesempatan itu dia mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung bisa selamat dari maut dan terus berangsur pulih dengan baik.

"Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah menunjukkan kepada saya dan mengirimkan cinta mereka di hari-hari yang sulit ini. Saya terus bekerja pada pemulihan saya, yang semakin baik setiap hari. Saya merasa sangat beruntung. Sekali lagi, terima kasih semuanya dan saya berharap dapat bertemu dengan Anda segera,” tulis Rico.



Rico bermain untuk Sevilla, menjalani masa pinjaman di Fulham pada 2018/2019 dan kemudian di PSG pada 2019/2020. Pada musim 2020, PSG akhirnya permanenkan kontraknya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)