Kekayaan dan Koleksi Mobil Mewah Terence Crawford yang Mencengangkan

Senin, 10 Juli 2023 - 18:08 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Mewah Terence Crawford yang Mencengangkan
Terence Crawford sedang naik daun. Namanya kerap disebut-sebut lantaran petinju kelas welter itu bakal mempertaruhkan gelar juara dunia WBA, WBC, IBF dan WBO melawan Errol Spence Jr / Foto: Sportsmanor
A A A
Terence Crawford sedang naik daun. Namanya kerap disebut-sebut lantaran petinju kelas welter itu bakal mempertaruhkan gelar juara dunia WBA, WBC, IBF dan WBO melawan Errol Spence Jr.

Sejauh ini Crawford belum pernah sekalipun mengalami kekalahan dalam 39 pertarungan (30 KO). Petinju asal Omaha, Nebraska, Amerika Serikat ini memang terkenal akan kehebatannya di atas ring. Namanya juga tercantum di peringkat pertama dalam Top 10 Petinju Kelas Welter terbaik di tahun 2023.

Tak heran jika Crawford memiliki kekayaan berlimpah dan punya banyak aset. Salah satu di antaranya sejumlah mobil mewah.


Kekayaan Terence Crawford


Menurut laman The Sports Lite, kekayaan bersih petinju berjuluk Bud ini diperkirakan sekitar USD10 juta atau sekira Rp152 miliar pada 2023. Tinju adalah sumber pendapatan utamanya di samping beragam sponsor yang mendanai.

Kariernya yang menawan membuatnya berhasil meraih gelar tiga divisi, yakni kelas ringan, kelas welter ringan, dan kelas welter. Bahkan dia sempat dinobatkan sebagai petinju P4P terbaik di dunia.

Dari total kekayaan tersebut, Crawford dilaporkan memperoleh sekitar USD6 juta atau Rp91 miliar untuk pertarungannya melawan Shawn Porter pada 2021 lalu. Selain itu, petinju berusia 35 tahun ini juga dikatakan menerima lebih dari USD4 juta atau Rp61 miliar untuk setiap pertarungan yang dilakoninya.

Koleksi Mobil Terence Crawford


Dengan kekayaan tersebut, tentulah membuat petinju yang tengah naik daun ini mudah untuk berbelanja mobil idaman. Berikut ini beberapa mobil yang dimiliki Terence Crawford.

- Mercedes-AMG G63, yang diperkirakan seharga USD 145 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar.

- Dodge Challenger SRT Hellcat, mobil berwarna merah miliknya ini seharga USD 69 ribu atau Rp 1miliar lebih.

- GMC Sierra, harga mobil ini diperkirakan mencapai USD 66 ribu atau Rp1miliar.

- Hummer H2, mobil maskulin satu ini diperkirakan senilai USD 80 ribu atau sekitar Rp1,2 miliar.

Itulah empat mobil mewah koleksi Terence Crawford, sang petinju kelas welter yang belum terkalahkan dan akan melakoni pertandingan pada 29 Juli 2023 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)