Thomas Doll Desak Persija Segera Penuhi Kuota Pemain Asing

Senin, 10 Juli 2023 - 18:38 WIB
loading...
Thomas Doll Desak Persija Segera Penuhi Kuota Pemain Asing
Bursa transfer pemain Liga 1 2023/2024 akan segera ditutup pada 20 Juli 2023, akan tetapi hingga kini kuota pemain asing Persija Jakarta masih belum lengkap. / Foto: Andri Bagus Syaeful
A A A
BOGOR - Bursa transfer pemain Liga 1 2023/2024 akan segera ditutup pada 20 Juli 2023. Akan tetapi, hingga kini kuota pemain asing Persija Jakarta masih belum lengkap.

Skuad Macan Kemayoran baru memiliki 3 pemain asing, yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Marko Simic. Sedangkan kuota pemain asing adalah 5+1.

Menurut sang pelatih Thomas Doll , timnya memang lambat dalam mendatangkan pemain asing, sehingga hal itu berpengaruh pada performa tim.



"Kami memang telat. Kami memang masih kekurangan pemain," kata Thomas Doll usai pertandingan Persija melawan Persikabo 1973 di Bogor, Minggu, 9 Juli 2023.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyebutkan bahwa pemain asing yang ada saat ini belum sepenuhnya bisa dimainkan. Pasalnya, Kudela masih dalam pemulihan cedera yang membuatnya absen dalam dua laga awal Liga 1.

"Kami saja yang belum bisa memainkan para pemain asing secara penuh. Kami baru menggunakan dua pemain asing. Kami menggunakan pemain muda dan pemain akademi," kata dia.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun berharap Kudela bisa segera tampil bersama tim utama. Bukan hanya itu, dia juga menantikan pemain-pemain tambahan untuk melengkapi kuota pemain asing.



"Saya berharap minggu depan akan ada pemain yang kembali lagi, tapi ya inilah," harap dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)