Aji Santoso Semringah Dusan Stevanovic Mulai Nyetel dengan Persebaya

Senin, 10 Juli 2023 - 22:47 WIB
loading...
Aji Santoso Semringah Dusan Stevanovic Mulai Nyetel dengan Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan pujian khusus kepada bek anyarnya dari Serbia, Dusan Stevanovic. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan pujian khusus kepada bek anyarnya dari Serbia, Dusan Stevanovic.

Dalam pandangan Aji, bek tengah 27 tahun itu sudah mulai beradaptasi dengan baik.

Saat bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 8 Juli lalu, Dusan mencatatkan statistik yang lebih baik.



Dalam laga pekan kedua Liga 1 itu, Dusan menorehkan 47 umpan akurat, 1 shot on target, tekel, 2 sapuan, dan 5 intersep. Dia pun memiliki peluang emas melalui sundulan. Sayangnya, tandukannya itu masih bisa diselamatkan Ega Rizky.

Hasil seri 1-1 melawan Barito Putera kemarin (8/7) begitu mengecewakan. Menguasai jalannya pertandingan, Persebaya tertahan 1-1 di Gelora Bung Tomo. Namun, ada satu sisi positif yang dijelaskan Pelatih Aji Santoso dari laga itu.

Menurut Aji, permainan Reva Adi dkk normal. Cukup baik. Tidak ada yang salah dalam penerapan skema yang diberikan tim pelatih. Sayang hasilnya tidak memuaskan.

Selain itu, secara khusus Aji memuji penampilan bek tengah Dusan Stevanovic. Aji menyebut pemain asal Serbia itu mulai menemukan sentuhannya.

"Untuk lini belakang cukup bagus. Dusan sudah improve, sudah mulai nyetel dan mulai nyaman dengan teman-temannya," ungkap Aji usai laga Persebaya vs Barito, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya pada Senin (10/7/2023).

Sebagai informasi, Dusan Stevanovic merupakan pemain yang didatangkan Persebaya dari klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Bek dengan nomor punggung 5 ini pun untuk kali pertama berkarier di Indonesia.



Sementara itu, pada laga berikutnya atau pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Persebaya akan melakukan perjalanan ke kandang PSIS Semarang pada 16 Juli 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)