Neymar Jr Mulai Latihan Bersama PSG, Batal Kembali ke Barcelona?

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:03 WIB
loading...
Neymar Jr Mulai Latihan Bersama PSG, Batal Kembali ke Barcelona?
Neymar Jr Mulai Latihan Bersama PSG, Batal Kembali ke Barcelona?
A A A
PARIS - Penyerang Brasil, Neymar Jr , telah kembali menjalani sesi latihan bersama Paris Saint-Germain (PSG) setelah absen dalam jangka waktu yang lama karena cedera.

Neymar Jr sebelumnya harus absen dari latihan dan pertandingan Les Parisiens -julukan PSG- sejak Februari 2023. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Lille.

Mantan pemain Barcelona tersebut bahkan menjalani operasi akibat cederanya. Neymar Jr pun tidak dapat ikut dalam semua aktivitas PSG selama beberapa bulan.



Saat ini, Neymar Jr telah kembali ke latihan bersama PSG. Menurut laporan Daily Mail, Selasa (11/7/2023), Neymar Jr terlihat senang bertemu dengan rekan-rekannya.

Namun, sebelum berlatih, Neymar Jr harus menjalani pemeriksaan fisioterapi dan medis terlebih dahulu. Setelah itu, baru Neymar bisa bergabung dalam sesi latihan gym bersama rekan-rekannya.

"Meskipun demikian, tim asal Paris tersebut menyambut kembali pemainnya, dengan Neymar kembali ke tempat latihan untuk menjalani pemeriksaan medis dan fisioterapi," tulis laporan Daily Mail, dikutip pada Selasa (11/7/2023).

Sementara itu, Neymar Jr dikabarkan akan dilepas PSG dalam bursa transfer musim panas ini. Mantan rekan setim Lionel Messi tersebut dilaporkan diminati oleh beberapa klub.

Rumor mengatakan bahwa Neymar Jr akan kembali ke Barcelona atau bergabung dengan Manchester United. Namun, yang jelas, saat ini Neymar masih memiliki kontrak dengan PSG hingga Juni 2025.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)