3 Pengganti David De Gea yang Wajib Dipertimbangkan Manchester United

Rabu, 12 Juli 2023 - 05:03 WIB
loading...
A A A
Kiper berusia 27 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Simone Inzaghi. Dalam penguasaan bola, Onana hampir seperti seorang gelandang. Musim ini, hanya dua kiper di kasta tertinggi Italia yang mencoba lebih banyak operan per pertandingan daripada Onana, yang mendapatkan 35,6 operan per 95 musim ini.

Onana punya kelebihan mampu memberikan umpan terobosan kepada penyerang mereka, yakni Lautaro Martinez atau Romelu Lukaku. Jadi reuni dengan Erik Ten Hag bisa menjadi kabar yang sangat bagus buat Onana.

3. Brice Samba

3 Pengganti David De Gea yang Wajib Dipertimbangkan Manchester United

Pada bagian terakhir ada Brice Samba. Dia merupakan salah satu bintang Lens yang membawa tim lolos ke Liga Champions.

Berkat penampilan apiknya membuat Didier Deschamps memanggilnya untuk membela Timnas Prancis bersama Mike Maignan. Profil Samba mirip dengan Onana dalam banyak hal, dengan kedua penjaga bermain di belakang tiga bek pada umumnya.

Di Lens, Samba memadukan ketenangannya saat menguasai bola dengan kemampuan menghentikan tembakan yang luar biasa pada momen-momen besar. Jika dibandingkan dengan sesama penjaga gawang Ligue 1, Samba menonjol dalam sejumlah metrik termasuk umpan silang yang dihentikan, usaha umpan per pertandingan, serta aksi sapuan per pertandingan.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)