PSS Sleman Wanti-wanti 2 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17

Rabu, 12 Juli 2023 - 01:04 WIB
loading...
PSS Sleman Wanti-wanti 2 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17
PSS Sleman Development Center kembali mengirimkan dua penggawanya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-17 Indonesia / Foto: PSS Sleman
A A A
PSS Sleman Development Center kembali mengirimkan dua penggawanya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-17 Indonesia. Mereka adalah Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel.

Pemusatan latihan (TC) ini merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. TC ini sudah dimulai sejak Senin (10/7/2023).

Pihak PSS Sleman Development Center mengaku sudah menerima surat pemanggilan kedua pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut. Hal ini disampaikan oleh kepala PSS Development Center Anang Hadi.



"Kami mendapatkan surat pemanggilan mengikuti seleksi untuk ananda Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel dari PSSI. Suatu kebanggan tentunya bagi PSS Development Center bisa kembali mengirimkan pemain ke Timnas," ujarnya, Selasa (11/07/2023).

Meski bangga, Anang Hadi selalu mewanti-wanti kedua anak asuhnya untuk mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya baik dari aspek teknik dan mental. "Kedua pemain kami akan mengikuti seleksi dari 9 Juli sampai dengan 28 Agustus 2023 di Jakarta. Harapannya, mereka enjoy, serius dan tetap fokus mengikuti kegiatan seleksi," ucapnya.

"Melihat kepentingannya ini untuk acara piala dunia U-17, Saya meminta Zidan dan Azriel lebih mengerahkan segala kemampuan terbaiknya baik teknik serta mentalitas. Ini kesempatan luar biasa, jangan disia-siakan," sambungnya.



Kapten tim Super Elja periode 2011-2014 ini juga meminta permohonan doa restu serta dukungan dari keluarga besar PSS Sleman dan PSS Development Center untuk kedua pemainnya.

"Kami memohon doa restunya untuk Azriel dan Zidan agar diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan selama mengikuti seleksi. Syukur-syukur mereka masuk bagian Timnas U-17 di Piala Dunia U-17 bulan November hingga Desember 2023," harapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)